Sukses

Top 3: Keisengan Ayah Jika Ditinggal Berdua dengan Anaknya

Beberapa ayah melakukan tindakan konyol dan lucu saat sedang berduaan dengan buah hati mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah terbayangkan oleh Anda para istri, apa yang dilakukan oleh suami yang ditinggal bersama bayi di rumah ketika Anda sedang bepergian?

Sejumlah foto kegiatan bapak dan anak beredar di dunia maya dan membuat 'geli' netizen. Pasalnya, gambar-gambar itu menunjukkan ulah iseng para ayah yang mendandani buah hati mereka sehingga terlihat begitu lucu dan menggemaskan.

Artikel mengenai keusilan ayah mendandani anak dari berpakaian bagaikan seorang pesepeda motor hingga memiliki alis mata seperti karakter kartun anak 'angry bird', berhasil menarik perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Senin (11/7/2016) malam.

Dua artikel lainnya yang juga banyak dibaca adalah 272 warga tewas akibat perang saudara di Sudan Selatan dan misteri di balik ramainya turis Asia mengunjungi sebuah desa di Inggris. 

Berikut Top 3 Global Selengkapnya:

1. Ini yang Terjadi Jika Balita Ditinggalkan Bersama Ayahnya...

Iseng, Ayah Dandani Bayi Mirip Harley Davidson hingga Santa Claus (Dailymail.com)

Foto-foto 'keusilan' ayah terhadap anak-anak mereka yang masih balita, tersebar di dunia maya dan mengundang banyak tawa dari netizen.

Gambar-gambar lucu tersebut memperlihatkan tingkah laku menggemaskan para ayah terhadap buah hati mereka ketika sang istri sedang tidak di rumah. 

Dikutip dari Daily Mail, Minggu 10 Juli 2016, gambar pertama menunjukkan seorang ayah mendandani bayinya yang disebut berusia 7 bulan, layaknya seorang pengendara motor gede, moge. Dia membuat 'tato' di lengan sang bayi dan melukis kumis di wajahnya.

Selengkapnya...

2. Habis Rp 392 Juta Untuk Pernikahan, Pria Menduda 3 Hari Kemudian

3 Hari menjadi Suami, Pria di China Ditinggal Istri, Mengapa? (Shanghaiist.com)

Sungguh malang nasib seorang pria dengan nama panggilan Liu, berasal dari sebuah desa di Provinsi Shanxi, China.

Setelah menghabiskan seluruh tabungan yang disimpannya sejak remaja untuk menikahi gadis pujaannya, dia malah harus menduda setelah tiga hari menikah.

Tidak hanya istrinya yang menghilang, tapi juga seluruh uang yang telah dia kumpulkan sekuat tenaganya.

Menurut pernyataan yang dikutip dari Shanghaiist.com, Minggu, Liu menikahi gadis idamannya itu pada tahun 2013 di desanya. Dia bertemu dengan calon pengantinnya dalam sebuah 'kencan' di bulan Februari tahun itu.

Liu pun jatuh hati kepada perempuan yang berasal dari kampung sebelah tersebut dan ingin menikahinya.

Selengkapnya...

3. Anak Laki-Laki Osama bin Laden Ancam Serang AS

Osama bin Laden. (Reuters)

Anak laki-laki dari pemimpin Al-Qaeda, Osama bin Laden, mengancam akan melakukan balas dendam kepada Amerika Serikat
karena telah membunuh ayahnya. Hal tersebut disampaikannya melalui pesan audio yang di-posting secara online.

Hamza bin Laden berjanji untuk melanjutkan aksi kelompok militan tersebut dalam memerangi Amerika Serikat dan sekutu-sekutunya dalam pidato yang berjudul 'We Are All Osama', demikian menurut SITE Intelligence Group.

"Kami akan meneruskan penyerangan dan menargetkan kepadamu dan negaramu serta di seluruh dunia dalam menanggapi penindasan yang dilakukan terhadap warga Palestina, Afghanistan, Suriah Irak, Yaman, Somalia, dan di seluruh sisa negeri Muslim yang tak bertahan akibat penindasan," ujar Hamza.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini