Sukses

Dua Sahabat Menyamar sebagai Satu Orang untuk Nonton Film

Demi menghemat biaya nonton film, para remaja ini berusaha mengakali pihak pengelola bioskop. Ayo, saksikan aksi mereka.

Liputan6.com, Pullman - Dua sahabat belum lama ini berhasil masuk ke dalam bisokop dengan hanya membayar untuk satu tiket. Hal tersebut mereka lakukan dengan menyamar sebagai orang gemuk. Aksi mereka direkam dan diunggah ke situs berbagi video.

Dikutip Inside EditionRabu (3/2/2016), pemuda bernama Bo Johnson dan temannya, Matthew Rotter, masuk ke dalam celana berukuran besar dan melenggang ke dalam bioskop.

Layaknya penipu andal, mereka sebelumnya berlatih untuk mencari posisi nyaman, serta dari cara berjalan. Ketika melancarkan aksi, keisengan mereka direkam oleh seorang teman lainnya yang ikut untuk menyaksikan film.

Awalnya Matthew, mencoba untuk menggendong Bo di punggung, tapi ternyata posisi itu tak memungkinkan.

Mereka kemudian memutuskan untuk bertukar posisi, dan memutuskan Matthew yang akan bergelantungan pada bagian depan tubuh Bo.

Dalam latihan terlihat Matthew, bergelantungan pada Bo seperti anak kecil yang digendong ibunya. 

Kepada Inside Edition, Matthew jelaskan bahwa mereka menghabiskan US$ 60 untuk membeli kostum. Namun, mereka mengatakan aksi tersebut sepadan dengan reaksi yang mereka dapatkan terhadap video tersebut.

Tanpa memunculkan kecurigaan petugas kasir mereka berhasil membeli tiket untuk satu orang. Setelah diperiksa petugas karcis,  mereka masuk lift dan Matthew pun keluar dari tempat persembunyiannya.

"Aku tak percaya ternyata kita berhasil," ujar pelaku dalam rekaman.

Penelusuran lanjutan melalui Reddit, seorang pengguna berkomentar bahwa petugas kasir menaruh curiga kepada ukuran tubuh Bo. Meskipun, pada akhirnya mereka lolos.

Matthew mengatakan bahwa ini bukan pertama kalinya mereka mencoba menyelinapkan seorang teman ke dalam bioskop. Upaya sebelumnya dilakukan dengan duduk di bahu temannya dengan memakai jubah panjang.

"Upaya tersebut kami lakukan sekitar 5 tahun lalu, tapi mereka tak percaya. Mereka kemudian meminta kami bayar untuk 2 tiket karena terlalu tinggi,” ungkap Bo Johnson

Simak keisengan dua sahabat dalam melancarkan aksi mereka untuk nonton hemat:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.