Sukses

Top 3: Pengalaman Mistis Virzha Tertidur Saat Magrib Paling Hits

Selain pengalaman unik bersama penggemar setianya, Virza juga menceritakan pengalaman mistisnya ketika menghadiri sebuah acara.

Liputan6.com, Jakarta - Muhammad Devirzha atau yang lebih dikenal dengan nama Virzha, pemenang ajang pencarian bakat menyanyi pada 2014 ini menceritakan pengalaman uniknya saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, termasuk sedikit kisah mistis.

Pengalaman mistis penyanyi berambut hitam panjang terurai ini sontak membuat para pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Jumat (8/1/2015) semakin penasaran. Berita lain yang tak kalah mencuri perhatian adalah 10 anak yang memiliki tingkat kecerdasan di atas rata-rata, dan genangan air yang laku terjual hingga miliaran rupiah.

Top 3 Global selengkapnya:

1.Tertidur Saat Magrib, Virzha Mendapat Bisikan Misterius

Mengenai genre, Virzha juga memastikan kalau dirinya akan setia di jalur pop rock.

Muhammad Devirzha atau yang lebih dikenal dengan nama Virzha menceritakan pengalaman mistis kepada tim Global Liputan6.com.

"Ketika itu aku sedang di hotel menjelang magrib dan aku ketiduran. Salah juga sih tidur pas mau magrib," candanya.

"Dalam tidurku aku seperti mendengar suara kakakku, padahal aku sendirian," katanya.

Baca selengkapnya di sini...

 

2. Air 'Becek Terkenal Sedunia' Dijual Miliaran Rupiah

Air dibanderol hingga 65.900 poundsterling, atau 1,33 milyar rupiah. (foto: Amazon/polkadotqueen07)

 

Di Drummond, Inggris ada seseorang yang menganggap genangan air alias becek itu luar biasa. Bahkan setelahnya, genangan air itu disebut sebagai 'becek paling terkenal di dunia', dan airnya dibanderol miliaran rupiah! Wow.

Bahkan fenomena yang sesungguhnya terjadi di belahan dunia manapun ini menjadi trending topik di Twitter dengan tagar #DrummondPuddleWatch.

Hal yang lebih tak masuk di akal adalah kedalaman air genangan hanya kurang dari 5 cm.

Baca selengkapnya di sini..

 

3. Ini 10 Tanda Anak yang Memiliki IQ Tinggi

Anak IQ tinggi 

Para ilmuwan mengungkapkan beberapa cara untuk mengetahui tingkat kecerdasan pada anak. Salah satunya bisa dengan menempatkan sebutir kismis di bawah cangkir dan meminta sang balita untuk tidak menyentuhnya.

Selain itu ada 10 pertanda lagi yang bisa diamati orangtua untuk mengetahui tingkat kecerdasan anak.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini