Sukses

'Ngeri' Saat Melihat Donald Trump, Wanita Ini Hebohkan Internet

Seorang wanita ditangkap kamera menunjukkan wajah seakan ketakutan saat bertemu Donald Trump.

Liputan6.com, Massachusetts - Senin 4 Januari lalu Donald Trump berkunjung ke Lowell, Massachusetts. Ia disambut oleh ribuan pendukungnya, namun tak ada yang semangatnya menyamai Robin Roy.

Fotografer Reuters, Brian Snyder menangkap ekspresi wajah Roy yang 'luar biasa'. Wanita berambut hitam itu menunjukkan wajah yang seakan ketakutan, matanya membelalak dan mulutnya terbuka.

Tidak perlu waktu lama untuk netizen berkreasi dengan perangkat edit gambar, menjadikan Roy objek meme.

 

Wajah 'horor'. (foto: Mashable)

Dilaporkan Mashable, salah satu netizen 'pelaku meme' mengganti semua wajah di gambar menjadi wajah Roy, sedangkan lainnya memasang wajah perempuan itu di foto orang yang mengendarai roller coasters. 

Foto itu jadi menggelikan karena sesuai dengan momentum.

Roller Coaster. (foto: Mashable)

Beberapa lainnya bahkan memasang wajah Roy di gambar lukisan klasik 'The Scream', dan 'Monalisa'.

Lukisan klasik. (foto: Imgur/Cam_Add, -DOITFORJOHNNY-)

Walau wajahnya terlihat ketakutan, menurut Washington Post, sesungguhnya Roy bersemangat bertemu Trump, yang diduga kuat kandidat presiden AS pilihannya--Roy mengenakan kaus bertuliskan "Obama, kau dipecat. Pilih Trump 2016".

'Buka-bukaan'. (foto: Imgur/brotherseamus)

Arena di Lowell yang menjadi venue kunjungan Trump dipenuhi oleh pendukungnya. Dilaporkan Washington Post, tempat itu bisa menampung 8.000 orang, dan penuh sesak. Antreannya pun mengular.

Ditambah lagi saat itu cuaca musim dingin sedang mencapai titik rendah, 1,6 derajat Celcius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.