Sukses

Piknik Dekat Danau, Pengunjung Didatangi Buaya

Seekor buaya mengganggu piknik sejumlah mahasiswa ketika sedang menikmati pemandangan danau di Florida.

Liputan6.com, Gainesville - Sekelompok mahasiswa University of Florida mendapatkan kunjungan kejutan ketika sedang berpiknik. Seekor buaya merangkak mendekati Michael Tamayo dan teman-temannya di tepian Danau Alice di Florida pada Rabu lalu.

Dikutip dari WUFT pada Rabu (18/11/2015), Richard Reed Jr., yang sedang berada di dekat tempat kejadian, kemudian merekam kehadiran sang buaya dari jarak dekat.

Tamayo kemudian mengunggah video tersebut ke Facebook dengan tulisan, “Seekor buaya kecil sedang mencari camilan.”

Sekelompok mahasiswa mendapatkan kunjungan seekor buaya ketika sedang berpiknik di pinggir danau. (Sumber cuplikan video WUFT).

Buaya kecil itu mendekati lokasi piknik ketika Tamayo diminta untuk mengambil foto Reed bersama dengan istrinya. Ketika Tamayo kembali, reptil itu sedang melahap roti lapis.

Setelah merekam buaya itu, Reed membantu Tamayo mengusir sang buaya kembali ke danau.

Sekelompok mahasiswa mendapatkan kunjungan seekor buaya ketika sedang berpiknik di pinggir danau. (Sumber cuplikan video WUFT).

Sementara itu, Dr. Kent A. Vliet, seorang peneliti buaya dari University of Florida selama 35 tahun, mengatakan bahwa ia sudah pernah mendengar kejadian serupa sekitar 2 tahun lalu.

Seekor buaya mendekati sekelompok orang yang sedang makan siang dekat Danau Alice, dan mencuri sejumlah makanan lalu pergi tanpa bertindak ganas sekalipun. (Alx)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.