Sukses

'Selebriti' Cantik Dunia Ini Ternyata Laki-laki

Pria ini menjelma menjadi Angelina Jolie, Katy Perry, Kim Kardashian, dan selebritis lainnya.

Liputan6.com, Manila - Seorang aktor sekaligus host acara televisi bernama Paolo Ballesteros memiliki kemampuan unik selain akting dan memandu acara. Pria asal Filipina itu ternyata bisa 'berubah' menjadi selebritis dunia seperti Katy Perry, Kim Kardashian, Angelina Jolie, dan masih banyak lagi. Wow, kok bisa?

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (8/9/2015), hanya dengan menggunakan make up, wig, dan lensa kontak, Paolo bisa mengubah dirinya seperti selebriti-selebriti papan atas dunia.

Transformasi menjadi Katy Perry

Untuk sebuah transformasi sempurna, Paolo membutuhkan waktu beberapa jam sebelum menjelma menjadi cantik.

Pembawa acara "Eat Bulaga" Filipina ini mengaku mempelajari make up hanya dengan menonton video tutorial yang diunggah di YouTube. Dia pun rajin menunjukkan karya-karyanya di akun Instagram miliknya, pochoy_29. Hampir semua foto transformasi yang diunggahnya mendapat banyak 'like' atau pujian dari para followersnya.

'Menjadi' Angelina Jolie

Dari semua selebriti yang pernah ditiru olehnya, Paolo mengaku paling suka bertransformasi menjadi Angelina Jolie dan Mariah Carey. Bagaimana menurut Anda, apakah transformasi Paolo ini mirip dengan para bintang aslinya?

(Dsu/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.