Sukses

Induk Anjing Ini Ajarkan Anaknya Main Seluncur di Taman

Bentuk kasih sayang seekor induk anjing yang ingin anaknya ikut bersenang-senang.

Liputan6.com, Washington DC Seekor induk anjing terekam sedang membantu anaknya meluncur di taman bermain. Dalam keterangan videonya, induk anjing jenis golden retriever itu memang senang berjalan-jalan di taman.

Pada suatu hari, Pat O’Brien, sang pemilik, mengajak induk anjing itu bersama anaknya untuk bermain di taman. Lily, sang induk anjing, terlihat sudah biasa bermain, sedangkan Layla, sang anak anjing, tampak masih ragu-ragu untuk mencoba berbagai wahana permainan yang ada di taman.

Pat O’Brien kemudian meluncur turun di papan seluncuran untuk memberi contoh cara bermain kepada si anak anjing, yang tetap saja bersikeras untuk tidak ikut meluncur turun.

Tiba-tiba si induk menaiki papan seluncur dari bawah untuk menarik tali leher anaknya agar ikut meluncur ke bawah. Pat O’Brien tidak dapat menahan pujiannya kepada Lily, “Ibu yang baik!”

<iframe class="vidio-embed" src="http://www.vidio.com/embed/113293-induk-anjing-ini-ajarkan-anaknya-main-seluncur-di-taman" width="560" height="317" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini