Sukses

Kepanasan, Beruang Masuk Kolam Renang Warga

Di hari yang panas, seekor beruang menikmati kesegaran berendam dalam kolam renang warga.

Liputan6.com, Monrovia, California Seorang wanita di Monrovia di negara bagian California kedatangan tamu istimewa. Ini terjadi saat wanita yang bernama Miriam Childers bersama dengan anak-anaknya pada Senin siang (27/07/2015). Saat mengintip ke luar lewat jendela dapurnya, Miriam melihat seekor beruang sedang mendinginkan diri dalam kolam renang keluarga.

Pada saat itu, suhu udara memang panas, sekitar 32 derajat Celcius. Bagi penduduk negara empat musim, suhu tersebut termasuk panas.

Kepada KABC-TV, Miriam Childers berucap, “Beruang itu sedang menikmati kolam saat saya menakutinya dengan memukul-mukul panci menggunakan sendok kayu.”

Namun, wanita itu tidak semena-mena mengusir hewan yang kepanasan tersebut. ”Saya membiarkannya sejenak karena hewan itu terlihat baik dan, wah, sedang berbahagia.”

Yvette, anak perempuan di rumah itu, melontarkan pendapatnya kepada KTLA-TV. “Beruang itu mirip manusia. Mereka juga perlu mendinginkan diri. Manusia pun berendam di kolam ketika hari panas.”

Menurut Miriam Childers, beruang itu sudah beberapa kali mampir ke perumahan keluarga itu dan meninggalkan jejak-jejak cakaran di sejumlah tempat.

Apa perlu dibuatkan kolam khusus untuk si beruang? (Alx/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini