Sukses

Pemuda Jomblo Janjikan 130 Juta Rupiah untuk Menemukan Pacar

Zaman sekarang, iming-iming imbalan tinggi tidak hanya untuk mencari penjahat, tetapi juga cari pacar.

Liputan6.com, Birmingham Seorang jomblo mengaku tidak punya waktu untuk mencari pasangan, sehingga ia menawarkan uang 130 juta rupiah bagi orang yang bisa mencarikannya pacar.

Ren Lu You (29), pemuda lulusan Harvard University, mengaku harus melakukan hal ini karena terlalu sibuk bekerja. Pemuda yang sekarang tinggal di Birmingham, Alabama ini menjanjikan uang sebesar lebih dari 130 juta rupiah jika ia bisa berpacaran setidaknya selama 6 bulan dengan wanita yang dipilihkan untuknya.

Untuk itu, pegawai perusahaan ekuitas ini menciptakan situs web untuk `pendaftaran` calon-calon pacarnya. Di situs itu tertera, “Sebetulnya gampang saja. Saya ingin menghemat waktu dalam mencari pacar daripada malah dapat kencan yang buruk. Kamu bisa dapat uang karena membantu seorang teman, untuk bersenang-senang.”

Ia pun melanjutkan penjelasannya, “Begini, kalau kamu bekerja 12 jam sehari, apa yang akan kamu lakukan dengan beberapa jam sisanya? Tentu bukan dengan nongkrong di bar sambil berharap-harap cemas. Cara ini lebih mengasyikkan bagi saya.” Bagaimana? Berminat?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.