Sukses

Sensasi Mendebarkan Menemukan Sarang Ular

Ular-ular itu pun bereaksi melihat tamu tidak diundang. Ada yang seperti akan menggigit, sementara lainnya menghindar dan hanya berdesis.

Liputan6.com, Arlington - Seorang pendaki gunung tidak sengaja menemukan sarang ular yang dipenuhi sejumlah besar ular di dalamnya. Dalam tayangan dari Live Leak ini, pengguna dari Kota Arlington di negara bagian Virginia tersebut terlihat mencoba untuk mendekati sarang tersebut.

Ular-ular itu pun bereaksi melihat tamu tidak diundang. Ada yang seperti akan menggigit, sementara lainnya menghindar dan hanya berdesis. Mendebarkan!

Walaupun tampak menyeramkan, sebetulnya ada sejumlah tempat wisata yang menyediakan perjalanan ke sarang ular. Misalnya Snake Den State Park di negara bagian Rhode Island.

Di taman seluas 400 hektar milik pemerintah negara bagian itu, terdapat pertanian yang masih hidup, Dame Farm, dan sejumlah kawasan luas yang belum tersentuh manusia.

Kota terdekat untuk menuju taman sarang ular itu ada Johnston di Providence County di Rhode Island. Pertanian itu sebelumnya dimiliki oleh keluarga Steered dan Dame dari Johnston.

Di taman itu bahkan masih ada pemakaman keluarga Steere.

Pemerintah negara bagian membeli tanah itu pada tahun 1969 dari keluarga Palazzi, yang telah memelihara pertanian itu secara apik hingga masih terasa seperti pertanian abad 18.

(Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini