Sukses

Duplicity, Kisah Cinta Terlarang Dua Mata-Mata

Aktris cantik Julia Robert muncul dengan film terbarunya, Duplicity. Kali ini ia beradu akting dengan Clive Owen dalam kisah cinta terlarang tentang dua agen mata-mata.

Liputan6.com, London: Aktris cantik Julia Robert kembali hadir di layar lebar bersama Clive Owen dalam film terbarunya, Duplicity. Film garapan Tony Gilroy ini berkisah tentang dua agen mata-mata yang terlibat cinta terlarang ketika menjalankan tugas.

Semua berawal dari persaingan antara Burkett Randle dan Equikrom, dua perusahaan yang berupaya saling mengungguli. Persaingan perusahaan ini juga melibatkan agen mata-mata Claire Stenwick dan Ray Koval. Claire yang mantan agen CIA bekerja untuk Burkett Randle, sedang Ray mantan agen M16 untuk Equikrom. Semua berjalan lancar hingga keduanya bertemu dan menjalin cinta.

Walau kemudian sepakat untuk memanfaatkan keadaan untuk kepentingan mereka sendiri, pasangan mata-mata perusahaan ini juga tak luput dari api cemburu. Selain kisah romantis kedua agen yang berubah haluan ini, juga dihadapkan pada berbagai masalah saat berupaya "menggarap" klien mereka.

Dan seperti apa akhir kisah ini? Akankah rencana mereka berhasil? Nantikan kedatangan film ini yang akan dirilis pertengahan tahun atau tiga bulan mendatang.(TES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.