Sukses

Bodyguard Perempuan Lebih Terampil

Profesi bodyguard atau pengawal pribadi biasanya identik dengan kaum Adam. Namun, di Moskow, Rusia, banyak wanita yang mulai menggeluti profesi tersebut, bahkan mereka dianggap lebih terampil dari bodyguard laki-laki.

Liputan6.com, Moskow:Pekerjaan bodyguard sekarang tidak lagi didominasi kaum laki-laki. Di Moskow, Rusia, profesi itu mulai dilakoni kaum perempuan. Bedanya, pengawal ini tidak bertubuh besar, kekar, dan wajah macho seperti bodyguard laki-laki. Justru wajah cantik berbalut tubuh seksi menjadi ciri dari para bodyguard perempuan ini. Meski begitu, mereka sanggup melindungi kliennya dari ancaman bahaya.

Latihannya pun tidak main-main. Mereka harus berlatih menembak dan mengikuti latihan seperti militer selama 4,5 bulan sekaligus digenjot secara fisik 12 jam sehari untuk lulus menjadi seorang bodyguard. Bahkan, ahli militer menganggap bodyguard perempuan lebih terampil karena tidak hanya mengandalkan kekuatan semata namun juga instuisi. Mereka tidak kalah hebatnya memperagakan teknik-teknik perlindungan bagi kliennya di berbagai situasi.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini