Sukses

Paus Benediktus Memimpin Misa Natal

Paus Benekditus XVI secara khusus menyinggung masalah anak-anak saat menyampaikan Misa malam Natal di Basilika, Santo Petrus, Vatikan. Saat ini banyak anak-anak di belahan dunia yang hidup menderita.

Liputan6.com, Vatican: Pemimpin umat Katolik sedunia, Paus Benediktus XVI memimpin Misa malam Natal di Basilika, Santo Petrus, Vatican, Senin (25/12). Misa yang dimulai pada tengah malam waktu Vatikan atau sekitar pukul 06.00 WIB ini disiarkan secara langsung ke 47 negara.

Dalam kesempatan itu, Paus secara khusus menyinggung masalah anak-anak. Dia meminta agar umat Kristiani memberikan cinta kasihnya kepada mereka. Paus menambahkan, saat ini banyak anak-anak di belahan dunia yang hidup dalam penderitaan. Dia juga mengingatkan bahwa hadiah sejati sesungguhnya adalah saling memberi apa yang dimiliki. Rencananya petang nanti, Paus akan menyampaikan Urbi et Orbi atau pesan dan salam Natal bagi dunia di Lapangan Basilika.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.