Sukses

Tips Gaya Berbusana Harian dengan Berlian Agar Tampil Elegan

Lengkapi gaya harianmu dengan #FlareCollection yang menampilkan sejumlah produk bercahaya, sehingga menjadikan pemakainya terlihat lebih modern, namun tetap klasik dan elegan.

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan perhiasan saat rutinitas harian kini menjadi hal yang lumrah, meski masih ada yang ragu untuk menggunakannya karena khawatir dinilai berlebihan. 

Padahal, perhiasan dapat digunakan untuk daily activity dan bisa membuat penampilanmu jadi lebih memukau serta menawan. Nah, agar kamu tetap percaya diri menggunakan perhiasan berlian di aktivitas harianmu, yuk lakukan beberapa tips berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Padu Padan Pakaian

Ini adalah hal pertama yang harus jadi pertimbangan. Sebelum menggunakan pakaian terbaikmu, pilih model pakaian yang dapat disesuaikan dengan aksesori. 

Misalnya ketika ingin menggunakan pakaian polos dan sederhana, kamu bisa menggunakan akesori seperti kalung dengan liontin berlian, anting berlian, dan gelang sekaligus. 

Namun jika ingin menggunakan pakaian berkonsep vintage, artinya kamu wajib menggunakan perhiasan yang nggak terlalu berlebihan, seperti cincin berlian saja atau anting berlian saja. 

3 dari 4 halaman

2. Kenyamanan

Jangan karena ingin tampil cantik dan mempesona, kamu mengabaikan unsur kenyamanan yah. Apalagi pakaian yang digunakan untuk beraktivitas harian.

4 dari 4 halaman

3. Cek Tren Terbaru

Sebenarnya dalam berpakaian, nggak ada jumlah maksimum terkait perhiasan yang digunakan. Namun intinya jangan sampai terkesan berlebihan ketika menggunakannya. 

Nah sekarang, ada berbagai koleksi perhiasan sudah dilengkapi dengan beragam kategori utama. Mulai dari kalung dengan liontin berlian, anting berlian, dan cincin berlian. 

Salah satu koleksi perhiasan berlian terbaru yang bisa jadi rekomendasi adalah Flare Collection dari Frank & Co. 

Ya, #FlareCollection menampilkan sejumlah produk yang bercahaya, sehingga menjadikan pemakainya terlihat lebih modern, namun tetap klasik dan elegan. Ada lima perhiasan berlian asli yang cocok menjadi statement jewellery untuk digunakan sehari-hari. 

Pertama Blaze yang didesain elegan namun tetap modern di waktu bersamaan. Koleksi seperti anting berlian asli dan liontin berlian ini terinspirasi dari api yang membara ini dapat digunakan untuk acara formal dan kasual sehari-hari.

Kedua anting berlian Lumine yang hadir dengan desain simpel namun memberi kesan mewah. Koleksi #FrankNCoFlare ini bisa mengubah penampilan yang basic menjadi lebih klasik. 

Ketiga adalah Sparkly yang menjadikan pemakainya lebih bersinar terang. Koleksi Sparkly ini hadir dalam bentuk perhiasan berlian kalung berbalut rantai (chain) dan liontin berlian, dan anting berlian.

Keempat Glimmer. Kamu bisa memilih cincin berlian dan liontin berlian koleksi Glimmer dengan desain klasik. Koleksi ini didesain untuk para wanita yang ingin tampil elegan dan mewah. 

Kelima adalah Glisten yang dapat menyempurnakan penampilanmu dengan kemilau cincin berlian yang didesain dengan 42 butir berlian berbaris cantik yang dapat manambah gayamu menjadi lebih anggun.

Semua koleksi perhiasan berlian dari #FrankNco ini bisa banget kamu gunakan untuk momen apapun termasuk kegiatanmu sehari-hari. Yup, diamond is the perfect for your everyday style! 

Nah, jika kamu tertarik membeli cincin berlian wanita, anting berlian asli, liontin berlian model terbaru dari #FlareCollection, bisa datang langsung ke gerai Frank & co. terdekat. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa follow akun Instagram @franknco_id, atau kunjungi website Frank & co.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.