Sukses

Mencoba Beauty Tools yang Membersihkan Sekaligus Membuat Wajah Bercahaya

Liputan6.com, Jakarta Selain produk pembersih wajah, ada satu hal lagi yang melengkapi momen rutinitas skincare-mu, yaitu tools kecantikan. Seperti tools saat membersihkan wajah terbaru, Foreo Luna Mini 3. Tools ini membuat proses pembersihan wajah berjalan lebih efektif dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Tools pembersih wajah terbaru dari brand Foreo ini akan segera hadir di Indonesia, dan Liputan6.com berkesempatan untuk mencobanya. Yang menarik Foreo Luna Mini 3 ini dibekali teknologi terbaru sehingga penggunaanya bisa terkoneksi dengan aplikasi di smarthphone-mu.

Proses membersihkan wajah menjadi lebih intens karena menggunakan tools kecantikan asal Swedia ini memiliki denyutan T-sonic yang lembut dan membuat rileks hingga 8.000 denyutan T-sonic per menit. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan merusak lapisan kulit.

Beauty device ini juga terdapat 12 tipe intensitas denyutan yang dapat diatur sesuai kebutuhan kulit. Sehingga tools kecantikan ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Selain membersihkan wajah secara mendalam, Foreo Luna Mini 3 ini juga memiliki fitur mode teknologi Glow Boost untuk mendapatkan kulit flawless hanya dalam 3 detik. Setelah membersihkan wajah dengan gerakan melingkar, pada bagian sisi lainnya bisa digunakan untuk memijat wajah menggunakan denyutan T-sonic, sehingga kulit terlihat lebih bercahaya.

Cara menggunakan mode Glow Boost yaitu dengan menekan dua kali dengan cepat pada tombol di beauty device tersebut. Fitur canggih lainnya dari beauty tools ini adalah Find My Luna. Fitur ini ditanamkan untuk menemukan Foreo Luna mini 3 yang terselip atau terlupa dengan mudah.

 

2 dari 3 halaman

Cara Kerja Foreo Luna mini 3

Foreo Luma mini 3 memiliki area silicone yang lebih luas dan jauh lebih lembut serta dapat membersihkan wajah hingga 8,000 denyutan T-Sonic per-menit, yang akan membersihkan wajah secara mendalam, lembut, dan tanpa mengiritasi. Tingkat denyutan terdapat dalam 12 tingkat intensitas denyutan yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan.

Beauty device ini juga terkoneksi dengan aplikasi FOREO. Terdapat mode Glow Boost, yang menawarkan pembersihan wajah instan selama 30 detik untuk hasil pembersihan wajah yang lebih flawless. Glow Boost mode bisa digunakan jika Anda membutuhkan wajah bercahaya dalam waktu singkat karena tidak memiliki banyak waktu.

Foreo Luna mini 3 ini bisa digunakan untuk 400x pemakaian dalam satu kali charge. Terdapat fitur Find My LUNA, jika LUNA mini 3 menghilang, terselip, atau Anda lupa meletakkannya, menggunakan aplikasi di smartphone.

 

3 dari 3 halaman

Hasil yang dirasakan setelah penggunaan Foreo Luna mini 3

Setelah mencoba menggunakan selama satu minggu, Foreo Luma mini 3 memiliki performa yang baik karena membuat pengalaman mencuci wajah lebih mudah. Hanya dengan waktu beberapa detik saja, wajah sudah terlihat lebih bersih dan bercahaya.

Tools-nya yang berukuran sedang terasa pas ditangan saat menggunakannya. Denyutan yang dirasakan lembut dan tidak membuat kulit iritasi. Selain membersihkan wajah, setelah penggunaan, juga memberikan efek rileksasi pada wajah sehingga terlihat lebih segar.

Penggunaan beauty device ini mudah karena dilengkapi terknologi terkini, sehingga hanya dengan mengunduh aplikasi Foreo lalu mendaftarkan akun, melakukan singkronisasi, sudah bisa langsung bisa memulai treatment. Untuk fitur membersihkan wajah dengan menekan tombol Foreo Luna mini 3 sampai 5 detik. Sementara untuk fitur Glow Boost dengan menekan tombol dengan cepat sebanyak dua kali.

Untuk Anda yang penasaran bisa mencoba Foreo Luna mini 3 ini terlebih dahulu di gerai Sephora Indonesia sebelum membelinya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Warna-warni Lip Matte Lokal yang Bikin Gemas
Artikel Selanjutnya
Tren Kecantikan Dunia 2020, dari Bahan Alami sampai Masker Wajah