Sukses

Gaya Celana Khaki ala Militer Jadi Tren 2018

Dengan paduan yang pas, celana khaki bisa jadi alternatif fashion yang menjanjikan.

Liputan6.com, Jakarta Inspirasi fashion bisa datang dari mana saja, bahkan hal yang tak terduga justru bisa menjadi ide segar untuk digunakan. Jika dalam benak Anda selama ini terdoktrin dengan tampilan celana khaki yang terlihat membosankan dan banyak diasosiasikan dengan para penjaga taman, penjaga safari, dan seragam militer, dan lainnya. Kini faktanya, celana khaki memiliki daya tarik tersendiri yang mampu memberi aksi menarik dan jauh dari kesan membosankan.

Seperti yang dilansir dari whowhatwear.com, celana khaki membentuk pemikiran tersendiri di benak Anda. Bagi sebagian besar orang, mungkin merasa celana kaki mengingatkan akan seragam sekolah yang membosankan. Celana khaki bisa juga membawa kenangan lama di era 90-an yang kerap digunakan oleh para muda-mudi untuk melengkapi gaya mereka.

Namun di tahun 2018 ini, celana khaki kembali booming dan terlihat lebih stylish saat para fashion editor, model, dan pencinta fashion sukses menyulap celana khaki yang membosankan dan terkesan kaku dengan segala kreativitas mereka.

Celana khaki merupakan salah satu celana yang menyerupai denim. Memiliki warna dasar netral dan biasanya terbuat dari material kuat, celana khaki juga bisa digunakan di segala situasi, baik untuk menemani aktivitas harian, traveling, casual event, dan ragam hal lainnya.

Jika Anda mulai melirik dan tertarik akan tren celana khaki sebagai pendukung gaya yang optimal, simak inspirasinya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sentuhan aksesori

Optimalkan celana khaki yang digunakan dengan memberi aksentuasi pada tas dan sepatu yang penuh aksi. Untuk mengimbanginya, Anda bisa memadukannya dengan basic t-shirt sederhana.

3 dari 6 halaman

Berani tampil kontras

Celana khaki memiliki unsur warna netral yang mudah dipadukan dengan warna apa saja. Mulailah untuk bereksplorasi dengan memadukan bersama warna kontras yang menjadikan Anda terlihat berbeda.

4 dari 6 halaman

Makin gaya dengan kemeja

Celana khaki dan kemeja putih memang terdengar klasik dan membosankan. Tapi hal tersebut tidak terjadi jika kamu memadukannya dengan kemeja putih dengan cutting unik.

5 dari 6 halaman

Kembali klasik

Ingin gaya sederhana di saat akhir pekan? coba optimalkan celana khaki dengan t-shirt kesayangan Anda.

6 dari 6 halaman

Bermain dengan ruffle

Ruffle selalu memiliki daya tarik tersendiri pada tampilan. Kali ini, celana khaki yang minimalis bisa tampil beda dan menyenangkan dengan aksentuasi ruffle menggoda.

Dengan panduan di atas, maka celana khaki yang sederhana tak lagi terlihat membosankan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.