Sukses

Kolaborasi Apik E-commerce dan Brand Kecantikan Jawab Kebutuhan Wanita Urban

Berikut kolaborasi Lazada dan brand kecantikan Wardah untuk menjawab kebutuhan wanita urban.

Liputan6.com, Jakarta Wanita urban dengan mobilitas yang tinggi, dituntut selalu tampil cantik dan prima sepanjang hari. Di tengah kesibukan dan waktu terbatas, Anda membutuhkan pulasan makeup yang bisa melengkapi penampilan natural mereka dengan mudah, cepat, dan praktis.

Menjawab kebutuhan wanita urban ini, brand kecantikan lokal Wardah memperkenalkan produk makeup lini premiumnya Instaperfect. Wardah Instaperfect ini diperkenalkan secara resmi pada 1 Agustus 2018 melalu e-commerce Lazada.

Hadir dengan tiga rangkaian produk makeup praktis memudahkan wanita urban untuk menggunakan waktu semaksimal mungkin. Rangkaian produk Wardah Instaperfect ini terdiri dari cushion, blush on stik dengan aplikator, dan lipstik berformula tahan lama hingga 12 jam.

Kolaborasi Lazada dengan Wardah ini juga merupakan salah satu cara untuk mempermudah para wanita urban mendapatkan produk kecantikan. Anda bisa memesannya melalui smartphone, tanpa harus mengunjungi gerai Wardah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi Lazada dan Wardah

"Mengapa awalnya Wardah Instaperfect ini diperkenalkan lewat e-commerce karena kami melihat wanita urban dengan segala kesibukan bahkan tidak memiliki cukup waktu untuk mengunjungi toko. Dengan store online resmi kami di Lazada mall diharapkan dapat menjawab kebutuhan Anda," kata Sheilla Firdausa Brand Manager Wardah saat diwawancarai di Lala Restaurant, Jakarta, pada Selasa (18/9/2018).

Kolaborasi apik antara Lazada dan Wardah ini memberikan pilihan berbelanja produk makeup bagi wanita urban. Anda juga mendapatkan tiga kemudahan dalam berbelanja yatu pertama tentunya produk yang tersedia merupakan asli atau otentik. Kedua, jika terdapat kesalahan mudah dalam proses penukaran produk. Sementara yang ketika memungkinkan barang dikirim kurang dari 24 jam.

 

3 dari 3 halaman

Kemudahan belanja online

"Dengan adalanya official store Wardah di LazzMall akan memudahkan Anda mendapatkan produk terbarunya. Anda juga mendapatkan fasilitas dari Lazada seperti produk yang otentik, proses return yang mudah, dan pengiriman dalam 24 jam,," kata Alessandro Piscini CEO Lazada Indonesia.

Dengan berbelanja produk makeup secara online, wanita urban dapat menunggu barangnya sampai di rumah atau kantor. Tidak hanya makeup, Lazada Mall juga memiliki ratusan official store dari brand lainnya sesuai dengan kebutuhan Anda. Selaras dengan perkembangan jaman yang kian cepat, Anda membutuhkan pilihan yang bisa mempermudah segala aspek kehidupan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.