Sukses

Makeup Tetap Flawless Meski Muncul Tanda Penuaan, Bisakah?

CC Cream dari IT Cosmetics memberikan makeup flawless meskipun muncul tanda penuaan

Liputan6.com, Jakarta Masalah tanda penuaan menjadi hal yang cukup serius bagi wanita. Terlebih munculnya tanda penuaan di kulit seperti keriput membuat wajah sulit untuk dirias. Riasan yang dibuat akan semakin membentuk garis tanda penuaan.

Sebuah merek kecantikan pun menghadirkan CC Cream yang cukup laris di pasaran. CC Cream memang memiliki tekstur yang lebih lembut dan menciptakan riasan yang natural pada wajah. Namun bagaimana jika CC Cream ini mengandung anti penuaan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengandung serum anti penuaan

IT Cosmetics menghadirkan CC Cream Oil Free Matte dengan kandungan SPF 40. CC Cream ini mampu menyamarkan tanda penuaan seperti keriput karena mengandung serum anti penuaan. Sehingga Anda akan tampil lebih awet muda sekaligus merawat kulit untuk menghilangkan keriput dan garis halus.

Kebanyakan orang mungkin akan menggunakan pelembap dan foundation matte untuk tampil sehari-hari. Namun dengan menggunakan CC Cream, Anda hanya membutuhkan satu produk untuk memenuhi kebutuhan melembapkan dan menyamarkan warna kulit.

3 dari 3 halaman

Tidak perlu touch up

CC Cream juga bisa digunakan sebagai krim korektor pada kulit. Dengan cakupan formula yang lebih luas, CC Cream dari IT Cosmetics ini membuat Anda tidak perlu lagi mengaplikasikan foundation kembali selama seharian penuh. Selain itu, CC Cream ni akan menyamakan warna kulit tanpa membuatnya berkilau secara berlebihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.