Sukses

Tried/Tested: Brow Mascara Lokal Terbaru untuk Alis Tertata Sempurna

Rollover hadirkan BROWCARA Eyebrow Perfector bernuansa clear yang dapat jadikan tatanan alis lebih sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Alis merupakan bagian wajah yang dapat mempengaruhi penampilan secara signifikan. Untuk memiliki bingkai alis yang sempurna, banyak wanita yang mengandalkan batuan komsetik yang diperuntukkan bagi alis demi tampilan alis yang on fleek.

Bagi wanita yang memiliki alis tipis, penggunaan pensil alis, atau produk alis dengan pigmentasi warna yang nyata merupakan solusi tepat untuk menyempurnakan bentuk alis. Tapi, bagai wanita dengan alis tebal, seringkali penggunaan produk alis justru membuat tampilannya kurang alami.

Untuk sehari-hari, Anda bisa menjadikan brow mascara sebagai solusi praktis untuk menciptakan tatanan alis yang rapih dan natural. Brow mascara sendiri memiliki bentuk menyerupai maskara dengan ujung aplikator seperti sikat yang berfungsi untuk menyisir dan melapisi helai alis agar terisi dan lebih tertata.

Kali ini, untuk menjawab kebutuhan para wanita, salah satu pionir kosmetik lokal, Rollover Reaction melansir seri BROWCARA Eyebrow Perfector Clear. Sebelumnya, dua warna pernah dirilis pada tahun lalu yaitu warna Cappucino (cokelat) dan Espresso (abu-abu gelap kecokelatan).

Tim Liputan6.com pun berkesempatan untuk mencoba langsung BROWCARA Eyebrow Perfector Clear.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

BROWCARA Eyebrow Perfector Clear

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rollover Reaction Official (@rollover.reaction) on

Formula:

Formula mascara alis ini memiliki tekstur gel bening yang nyaman digunakan. Saat diaplikasikan, seketika mampu melapisi tiap helai alis sehingga tertata sempurna dengan mudah. Warnanya yang bening membuat tampilan alis terlihat lebih sehat dan alami. Bagi pemilik alis yang tebal, produk ini menjadi solusi untuk menciptakan kesan natural tanpa perlu takut tampilan alis terlihat teralu tebal.

Bahkan kamu juga bisa bereksperimen dengan menggunakan BROWCARA Eyebrow Perfector Clear. Anda bisa menggunakan produk ini sebagai primer alis yang mampu bekerja untuk menjadikan warna produk alis lainnya tampak lebih nyata. Atau jika ingin digunakan secara tunggal, produk ini juga membantu menata alis dengan sempurna.

3 dari 4 halaman

BROWCARA Eyebrow Perfector Clear

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rollover Reaction Official (@rollover.reaction) on

Kemasan:

Dari segi kemasan, produk ini menyerupai browcara lainnya dengan desain praktis dan minimalis berbentuk tube mini. Bahkan spoolie brush nya juga dapat dibilang nyaman saat digunakan. Dengan ujung kecil, membuat Anda dapat merapikan alis hingga ke sudut secara lebih presisi dan mudah.

4 dari 4 halaman

BROWCARA Eyebrow Perfector Clear

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rollover Reaction Official (@rollover.reaction) on

Harga:

Dengan kualitas mumpuni, serta tampilan keseluruhan yang modern dan berkualitas, produk lokal ini bisa dimiliki dengan harga cukup terjangkau yakni Rp109.000 rupiah. Setelah mencoba langsung produk ini, maka bisa disimpulkan bahwa Rollover Reaction BROWCARA Eyebrow Perfector Clear merupakan produk teranyar yang menjanjikan.

Bahkan warna clear yang dihadirkan dapat digunakan baik untuk pria dan juga wanita. Mengingat kini tren kecantikan tak hanya ditujukan bagi wanita saja, namun para pria juga sudah mulai memperhatikan akan perawatan dan kecantikan. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.