Sukses

Mengidap Vitiligo, Winnie Harlow Terpilih Tampil di Victoria's Secret Show

Winnie Harlow berhasil terpilih sebagai salah satu model Victoria's Secret

Liputan6.com, Jakarta Mencapai sukses di dunia modeling, merupakan sebuah perjalanan panjang bagi Winnie Harlow. Mendapat kesempatan di industri model tentu semakin membuat kepercayaan dirinya semakin meningkat. Seperti yang diketahui, Winnie Harlow merupakan seorang model dengan kondisi kulit yang tidak normal.

Winnie Harlow divonis mengidap vitiligo disaat usianya 4 tahun. Kala itu, ia mulai mengalami perubahan warna kulit pada sebagian tubuhnya. Bahkan, sejak sekolah, Winnie Harlow selalu mendapat tekanan verbal yang dilakukan oleh teman-temannya hingga membuat dirinya terus menerus berganti sekolah. Bahkan, akibat rasa depresi yang dideritanya, model satu ini juga sempat memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkarier di dunia modeling

Namun siapa sangka, sebuah ajang pencari model, America's Next Top Model berhasil menemukan dirinya. Bahkan model senior Tyra Banks berhasil meyankinkan Winnie Harlow untuk iikut dalam kompetisi tersebut. Berhasil mencapai 14 belas besar, Winnie pun harus menerima kegagalan dari kompetisi ini.

Kegagalan tersebut tak menjadikan dirinya terpuruk. Justru rasa percaya diri yang bangkit semakin membawa dirinya pada puncak kesuksesan. Jalan dalam beberapa peragaan busana bergengsi seperti London Fashion Week, Paris Fashion Week, dan menjadi model editorial beberapa majalah fashion ternama, semakin membuat nama Winnie Harlow kian terkenal.

3 dari 3 halaman

Terpilih sebagai model Victoria's Secret

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by â™”Winnie Harlowâ™” (@winnieharlow) on

 

Bahkan, suatu kebanggaan berhasil ia raih yaitu dengan mendapatkan kesempatan untuk menjadi model pakaian dalam Victoria's Secret. Hal tersebut terungkap kala dirinya megunggah reaksinya saat mendengar kabar bahagia tersebut, Menurutnya, ini adalah kesempatan yang berarti dalam hidupnya.

Nantinya, Winnie akan bergabung dengan beberapa model ternama seperti Bella Hadid dan Joan Smalls. Penasaran bagaimana aksinya di atas panggung? Saksikan debutnya pada November mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.