Sukses

Rayakan 10 Tahun Lini Fashion, Victoria Beckham Nampang di Vogue Inggris

Victoria Beckham berbagi cerita seru di Vogue Inggris

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini genap satu dekade Victoria Beckham merilis lini fashion-nya. Victoria Beckham tidak akan membiarkan momen 10 tahun lini fashion-nya berlalu begitu saja. Ia melakukan sesuatu yang istimewa.

Bersama British Vogue, Victoria Beckham melakukan kolaborasi yang unik. Victoria Beckham sendiri terjun ke dunia fashion dengan begitu alami setelah melepaskan diri dari Spice Girl. Dari Spice Girl, Victoria Beckham menemukan tampilan ikoniknya dengan rambut bob chic-nya.

Untuk merayakan 10 tahun bran fashion yang ia miliki, Victoria Beckham membintangi sebuah video yang digarap oleh Vogue Inggris. Dalam video tersebut, Anda akan melihat sosok Victoria yang berbeda. Bukan yang pendiam dengan tatapan tajam, melainkan penuh humor dan celaan terhadap dirinya sendiri. Celaan yang ia lontarkan adalah celaan yang orang lain katakan tentang dirinya di seluruh dunia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bercerita tentang dirinya

Untuk sampul Vogue terbaru, Victoria melakukan sesi pemotretan bersama keempat anak dan anjing kesayangannya. Videonya sendiri dibuka dengan sesi behind the scene yang cukup unik. Editor Vogue Inggris pun muncul dalam video tersebut untuk memperkenalkan cerita sejarah dari seorang stylist yang menjadi ikon gaya paling abadi sepanjang masa.

Gaya Victoria yang cukup menggoda membuat Edward tak berkutik. Dalam video tersebut, Victoria pun menyarankan Edward untuk lebih memberi warna hidupnya. Dari semua adegan yang dilakukan Victoria, ia ingin membuktikan bahwa dirinya bukanlah sosok yang selama ini dibicarakan banyak orang. Victoria ingin membuktikan bahwa ia tidak seserius yang orang bayangkan selama ini.

 

3 dari 3 halaman

Punya bisnis fashion yang cukup besar

Sejak diluncurkan pada 2008, Victoria Beckham kini telah memiliki bisnis di lebih dari 50 negara di seluruh dunia. Bahkan ia memiliki toko sendiri di London dan Hong Kong. Sempat diragukan oleh banyak orang hingga akhirnya Victoria Beckham menjadi salah satu desainer di New York Fashion Week dan meraih penghargaan Desainer Terbaik di Inggris Fashion Awards.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.