Sukses

Perawatan Kulit Cantik Alami dengan Minyak Zaitun dari New Zealand

Berikut produk perawatan kulit natural berbahan dasar minyak zaitun dari New Zealand.

Liputan6.com, Jakarta Minyak Zaitun memiliki khasiat yang baik untuk kecantikan kulit wajah dan tubuh. Berangkat dari hal ini, brand kecantikan dengan berbahan dasar minyak zaitun dari New Zealand akhirnya hadir di Indonesia.

Hadir di Sephora Indonesia, Olive menjadi solusi perawatan kulit wajah dan tubuh dengan bahan herbal. Rangkaian perawatan dari Olive ini sangat cocok untuk Anda pecinta bahan-bahan herbal.

Minyak zaitun memiliki antioksidan yang tinggi dan baik untuk mencerahkan kulit serta membuatnya terlihat jauh lebih muda. Selain itu minyak zaitun juga mengandung banyak vitamin baik untuk kulit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perawatan kulit dengan minyak zaitun

Produk kecantikan ini bahkan telah memiliki sertifikasi natural dari Belgia dan halal dari New Zealand. Keseriusan brand ini menggarap pasar pengguna skin care natural dan berbahan dasar tanaman tanpa animal testing membuatnya mendapatkan tempat tersendiri di hati pecinta kecantikan.

"Kami siap untuk pasar Indonesia yang sudah mulai aware dengan skincare natural yang tidak hanya membuat cantik namun sehat alami. Olive dirancang khusus untuk Anda yang ingin perawatan kulit natural dan alami. Hasilnya dapat terlihat setelah 6-9 minggu penggunaan secara rutin," kata Sital Gill Phichitsingh OLIVE Skincare Brand Representative saat diwawancarai Liputan6.com di Senayan City, belum lama ini.

 

3 dari 3 halaman

Perawatan kulit dengan minyak zaitun

Selain minyak zaitun yang merupakan bahan dasar utama, Olive juga mengombinasikan dengan berbagai varian buah dan tanaman lainnya yang memiliki khasiat untuk kecantikan. Di antaranya seperti air mawar, manuka honey, buah delima, dan masih banyak lagi.

Rangkaian perawatan yang hadir di Indonesia juga terbilang lengkap mulai dari pembersih, toner, serum, lip balm, hingga scrub. Tersedia juga varian produk kecantikan dan perawatan kulit tubuh seberti body wash dan losion. Anda dapat menemukan rangkaian perawatan kulit natural berbahan dasar minyak zaitun ini di Sephora Indonesia dengan rentang harga mulai Rp 130 ribu hingga Rp 560 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.