Sukses

3 Tips Mengaplikasikan Concealer yang Harus Diketahui

Simak di sini beberapa tips mengaplikasikan concealer yang harus diketahui, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Menemukan produk concealer terbaik untuk kulit Anda mungkin merupakan tantangan tersendiri, ya? Concealer adalah satu produk makeup yang memiliki banyak kegunaan, Anda bisa mengaplikasikannya di beberapa titik di wajah.

Dilansir dari purewow.com, Sabtu (19/5/2018), berikut ini adalah beberapa tips mengaplikasikan concealer yang harus Anda ketahui. Penasaran?

1. Mencari concealer terbaik untuk kulit wajah

Cobalah produk concealer di tulang selangka Anda, tulang yang ada di bagian pundak, segaris dengan leher. Mengapa?

Karena wajah dan leher Anda cenderung ditutupi oleh tabir surya dan makeup, sehingga mencoba concealer di tulang selangka adalah solusi terbaik. Tulang selangka akan memberikan pandangan paling akurat tentang warna kulit Anda yang sebenarnya sebelum memilih concealer.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips mengaplikasikan concealer

2. Mencerahkan lingkaran hitam

Anda mungkin telah sering melakukannya. Untuk mencerahkan lingkaran hitam di sekitar mata, gunakan produk concealer yang lebih terang dari warna kulit Anda.

Aplikasikan di sekitar sudut bagian dalam mata dan tepat di bawah mata Anda. Bagaimana biasanya Anda mengaplikasikan concealer di bagian bawah mata?

3 dari 3 halaman

Tips mengaplikasikan concealer

3. Menutupi noda di kulit wajah

Ya, concealer memang memiliki fungsi utama untuk menutupi atau menyamarkan noda-noda di kulit wajah Anda. Aplikasikan concealer dengan teknik spot treatment, hanya di bagian-bagian yang perlu diperbaiki saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.