Sukses

Durian Musang King Jadi Inspirasi Produk Makeup dan Kecantikan Asal Malaysia

Unik, ternyata buah durian bisa manjadi sumber inspirasi produk makeup dan kecantikan asal Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda salah satu pencinta buah durian? Jika benar, berarti Anda tidak boleh ketinggalan produk unik yang satu ini. Buah durian merupakan salah satu buah favorit yang digemari banyak orang, selain aromanya yang kuat, durian juga memiliki rasa yang lezat.

Namun tahukah Anda, kini buah durian tidak hanya dijadikan sebagai campuran pada produk makanan, ternyata durian juga bisa dijadikan sebagai varian dalam produk makeup dan kecantikan.

Dilansir dari Star2, Rabu (09/05/2018), sebuah brand kecantikan asal Malaysia, Elianto, baru saja merilis produk terbaru mereka yang terinspirasi dari durian.

Tidak tanggung-tanggung, produk yang diluncurkan terinspirasi dari “Durian Musang King” yang sangat terkenal dan khas berasal dari Malaysia.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk kecantikan dan makeup

Rangkaian produk yang diciptakan di antaranya lip care SPF 18 yang mampu melembapkan bibir, Lip colour yang lembut dan ringan, highlighter berwarna kuning cerah, parfum beraroma durian, serta eyeshadow dalam dua warna yakni coklat dan kuning.  

 

 

3 dari 3 halaman

Elianto

Managing Director sekaligus pemilik brand ini, Teo Ai Siong mengungkapkan bahwa produk tersebut akan mewakili karakter para penggunanya. Dengan aroma yang unik, menyenangkan dan berani, produk kosmetik ini akan memberikan kebebasan bagi para wanita untuk mengekspresikan diri. Apakah Anda tertarik untuk untuk mencobanya?

*(Latifah Gusri)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.