Sukses

Modis dengan Celana Palazo pada Modest Wear untuk Fashion Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Ramadan, inspirasi busana lebih sopan dan tertutup atau biasa disebut modest wear mungkin dapat memberikan angin segar untuk penampilan Anda. Modest wear tidak harus kuno karena Anda bisa memadupadankan busana favorit menjadi penampilan yang kasual dan kekinian.

Seperti inspirasi padu padan busana dari desainer modest wear berdarah Jepang yang berbasis di London, Hana Tajima. Dalam koleksi kolaborasinya bersama brand retail Jepang, Uniqlo, Hana Tajima memiliki koleksi yang bisa digunakan dengan menggunakan hijab ataupun tidak.

Liputan6.com, memberikan inspirasi busana sopan dan tertutup yang stylish kekinian dari koleksi Uniqlo x Hana Tajima. Bersama dua influencer Tanah Air, Hamidah Rachmayanti dan Indah Setyani, berikut inspirasi busana modest wear dalam video berikut ini.

 

 

2 dari 3 halaman

Modis dengan Celana Palazo pada Modest Wear untuk Fashion Ramadan

1. Blouse cutting loose

Blouse ungu pastel dengan potongan loose dari koleksi Uniqlo x Hana Tajima dipadukan Hamidah dengan rok pleated bernuansa putih. Melengkapi penampilannya, Hamidah menggunakan hijab pashmina bernuansa broken white dengan motif garis.

Sementara Indah memadukan blouse abu-abu tersebut dengan ripped jeans. Padu padan ini memberikan inspirasi tampilan yang lebih kasual dan stylish untuk Anda pencinta modest wear.

3 dari 3 halaman

Modis dengan Celana Palazo pada Modest Wear untuk Fashion Ramadan

2. Tunik aksen tali

Padu padan yang kedua, Hamidah menggunakan tunik bernuansa biru. Tunik ini memiliki detail tali yang bisa divariasikan dalam penggunaannya. Hamidah memadukannya dengan celana palazo bernuansa biru navy, sehingga membuat penampilannya semakin stylish dan kekinian.

Begitu juga dengan Indah Setyani yang memadukan tunik biru tersebut dengan jeans yang stylish. Rambutnya ditata ponytail, sehingga tampilan ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin hangout dengan look modest wear.

Loading