Sukses

Serum Gold, Bahan Perawatan Wajah dengan Berjuta Manfaat

Serum gold mengandung emas karena dipercaya membuat awet muda dan mencerahkan kulit. Ini buktinya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi wanita, melakukan perawatan wajah adalah yang wajib dilakukan demi memiliki wajah yang mulus dan cerah. Kini, sudah banyak skincare yang menawarkan berbagai kemampuannya memperbaiki tekstur kulit, termasuk serum gold.

Bahan perawatan wajah ini adalah serum yang mengandung partikel emas murni yang aman untuk kulit. Serum berbahan emas ini dipercaya mampu mengatasi berbagai masalah kulit seperti kulit kusam hingga masalah pigmentasi pada kulit. Tak hanya itu, berikut manfaat serum gold untuk wajah. Gunakan sebagai langkah perawatan wajah Anda.

1. Sebagai Antioksidan

Di beberapa serum juga dilengkapi dengan vitamin C yang kaya akan antioksidan. Kandungan ini mampu menangkal bahaya radikal bebas hingga mencerahkan wajah dan menyamarkan kerutan.

2. Memutihkan Kulit

Manfaat ini yang paling diincar oleh kaum wanita yaitu mampu memutihkan kulit. Anda bisa mendapatkan manfaat serum yang mengandung emas ini tentu dengan perawatan wajah rutin. Namun, jangan khawatir karena putih pada kulit nantinya sangatlah alami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serum Gold, Bahan Perawatan Wajah dengan Berjuta Manfaat

3. Mengatasi Kerutan

Wanita yang sudah berusia diatas 25 tahun sudah mulai tampak kerutan halus diwajah. Hal ini pun bisa diatasi dengan penggunaan serum gold. Dengan pemakaian rutin, maka kerutan halus pada wajah akan tersamarkan dan kulit lebih kenyal.

4. Mengecilkan Pori-Pori Wajah

Pori-pori wajah akan semakin membesar seiring bertambahnya usia. Dengan menggunakan serum gold, maka Anda bisa membantu pori-pori mengecil. Tak hanya karena kandungan emas, tapi juga kolagen yang mampu mengatasi masalah wajah tersebut.

5. Mengangkat Sel Kulit Mati

Sel kulit mati yang tak segera dibersihkan dari wajah mampu membuat penampilanmu tampak kusam dan tidak sehat. Serum emas ini mampu mengangkat sel kulit mati dipermukaan wajah sehingga sel kulit baru tumbuh kembali.

6. Mengencangkan Kulit

Kini, Anda tak perlu melakukan perawatan seperti tanam benang hingga operasi plastik untuk mengencangkan kulit wajah, karena serum emas ternyata juga mampu mengatasi masalah kulit kendur. Anda pun bisa memiliki kulit yang kencang dan tampak awet muda.

3 dari 3 halaman

Serum Gold, Bahan Perawatan Wajah dengan Berjuta Manfaat

7. Menghilangkan Flek Wajah

Flek hitam pada wajah juga adalah masalah umum pada wanita. Untuk membantu kulit lebih cerah, maka hilangkan flek hitam pada wajah. Flek hitam muncul selain dari pigmen alami melanin juga dari bekas jerawat. Serum yang mengandung emas adalah solusinya.

8. Melindungi Kulit dari Efek Sinar UV

Jika Anda sering terpapar sinar matahari, maka bisa menggunakan serum yang mengandung partikel emas. Serum gold mampu mengurangi efek sinar UV yang mampu membuat kulit menjadi gelap hingga terbakar.

Jadi, untuk Anda yang ingin cantik tanpa perawatan tanam benang dan sebagainya, bisa mencoba serum gold dari perawatan klinik atau produk skin care. Salah satu klinik kecantikan dengan perawatan serum premium gold adalah Siva Esthetic. Diskon hingga 70 persen dan hanya Rp 90ribuan, Anda bisa mendapatkan perawatan facial dari emas. Dapatkan harga promo Siva Esthetic hanya di Lakupon, klik DISINI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.