Sukses

Suka Tampilan Streetwear? Ini Pilihan Sneaker untuk Anda

Suka dengan tampilan streetwear? Sneaker terbaru dari Pro Keds mungkin bisa menjadi pilihan Anda, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Memang tidak dapat dipungkiri lagi bahwa streetwear kembali populer beberapa waktu belakangan, terbukti dari banyaknya label streetwear yang bermunculan. Tidak heran jika sneaker menjadi salah satu fashion item yang paling dicari, apakah Anda salah satunya?

Ya, selain karena nyaman, sneaker juga mudah dipadu padan dengan fashion item lainnya dan dikenakan dalam berbagai acara. Jika Anda salah satu pengagum tampilan streetwear, sneaker terbaru dari Pro Keds mungkin dapat menjadi pilihan.

Pro Keds baru saja meluncurkan empat varian terbaru dari dua model mereka, yaitu Royal Plus dan Royal Lo untuk pasar Indonesia. Koleksi Royal Plus menambah tiga varian, yaitu Suede Light Blue, Suede Light Tan, dan Suede Cream untuk Anda yang senang berpenampilan streetwear.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi sneaker terbaru dari Pro Keds

Sedangkan koleksi Royal Lo menambahkan satu varian, yaitu Camo Green Multi. Untuk koleksi Royal Plus Suede, Pro Keds menggunakan bahan Wolverine Suede dengan classic gum di bagian outsole dan teknologi cell foam di bagian insole-nya agar kaki Anda tetap bisa bernapas.

Untuk koleksi Royal Lo, Pro Keds menggunakan bahan kanvas 12,5 ons dan classic gum di bagian outsole. Di bagian insolenya, koleksi Royal Lo menggunakan teknologi cell foam, sama halnya dengan koleksi Royal Plus.

3 dari 3 halaman

Koleksi sneaker terbaru dari Pro Keds

Koleksi Royal Plus dan Royal Lo di seluruh gerai Keds dan Mezzo dengan harga mulai dari Rp 999.000 hingga Rp 1.299.000. Apa Anda salah satu penggemar tampilan streetwear?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.