Sukses

Rahasia Mencerahkan Wajah dengan Formula Terkini

Intip rangkaian produk terbaru dari Rivera Endless Bright yang mencerahkan wajah semudah menjentikkan jari.

Liputan6.com, Jakarta Industri kecantikan semakin berkembang dengan bermunculannya brand lokal dengan kualitas yang tidak kalah dengan internasional. Pencinta dunia kecantikan pun saat ini sudah semakin sadar dengan pentingnya rutinitas rangkaian perawatan kulit wajah.

Melihat hal ini, brand kecantikan lokal Rivera Cosmetics menghadirkan produk terbaru Rivera Endless Bright yang dihadirkan dengan teknologi intenasional untuk mencerahkan kulit wajah dengan langkah mudah.

Rivera hadir untuk Anda dengan skin tone dan kondisi kulit di iklim tropis. Sebagai brand lokal, keunggulan yang diusung Rivera adalah memahami kebutuhan dan kondisi kulit wajah pengggunanya dengan baik, sehingga lebih mudah dalam mengembangkan produknya.

"Rivera merupakan brand lokal dengan bahan dan teknologi yang berasal dari Eropa. Hal ini membuat kualitasnya sebanding brand internasional. Selain itu pusat pengembangan produknya juga langsung ada di Indonesia sehingga menyesuaikan dengan kondisi kulit masyarakat," kata kata Howard Lityo Operations Director Rivera Cosmetics kepada Liputan6.com di Portico, Jakarta, Jumat (27/4/2018).

Rangkaian kecantikan Rivera Endless Bright dibuat dengan formula Endless Bright 3-Act Treatment Brightening System yang mampu menghilangkan noda hitam serta mencerahkan kulit dengan praktis. Hiperpigmentasi, flek hitam, dan warna kulit tidak rata merupakan tiga permasalahan kulit wajah yang membuat wanita tidak percaya diri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rahasia Mencerahkan Wajah

Dalam rangkaian Rivera Endless Bright ini, terdapat lima varian produk diantaranya Deep Milk Cleanser, Soothing Lotion, Advanced Brightening Serum, Fairness Glow Day Cream, dan FairnessGlow Night Cream. Masing-masing produk ini dibuat dengan formula Endless Bright 3-Act Treatment Brightening System sehingga memberikan hasil yang maksimal.

Hasilnya dapat terlihat pada wajah yang semakin cerah dan noda membandel yang tersamarkan dalam empat minggu pemakaian secara rutin.

Sistem kerja dari Rivera Endless Bright ini melalui tiga tahapan. Yang pertama memblokir radiasi sinar ultraviolet sehingga tidak menyentuh kulit dan mencegah terjadinya hiperpigmentasi.

3 dari 3 halaman

Rahasia Mencerahkan Wajah

Kedua memperlambat pembentukan bintik-bintik hitam pada kulit yang sudah sempat terpapar sinar matahari dan sekaligus memperlambat tanda penuaan. Terakhir Rivera Endless Bright mengurangi bintik hitam yang sudah sempat terjadi dan mencerahkan warna kulit. Tiga langkah ini menjadi alasan mengapa Anda dapat mencerahkan kulit semudah menjentikkan jari.

"Dengan Endless Bright 3-Act Treatment Brightening System dapat melindungi, menghambat, dan menghilangkan bekas hitam yang ada pada wajah. Jadi mencerahkan wajah itu tidak sulit, perfect skin as simple as 1-2-3," tutup Maria Ana Mustika Brand Manager Rivera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.