Sukses

Inspirasi Baju Tidur Muslim Anak Yang Menggemaskan dari Kedua Anak Oki Setiana Dewi

Yuk, Mam, cari inspirasi untuk baju tidur si Kecil dari kedua putri Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio Abdullah!

Liputan6.com, Jakarta Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Faatimah Abdullah, kedua anak dari Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio ini pun menjadi inspirasi bagi para Mam yang ingin menjadikan anak-anaknya mulai menyukai mengenakan hijab sedari kecil.

Uniknya kakak beradik ini sama-sama memiliki instagram yang sudah memiliki ratusan juta followers, tak perlu kaget karena memang kedua anak Oki ini gemar tampil di depan kamera. Nah, kali ini kita intip yuk, gimana sih, style Maryam dan Khadeejah saat di rumah mengenakan baju tidur!

1. Tidur Pulas Tanpa Hijab dengan Baju Tidur Piyama yang Menggemaskan

2. Sebelum Tidur Main Sepeda Dulu Baju Tidur dan Hijab

3. Kompakan Pakai Hijab Warna Kuning

Lucu-lucu dan menggemaskan sekali ya kedua anak Oki ini, ternyata itu tak lepas dari bimbingan Umi Oki yang juga sekaligus sebagai stylistnya Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Faatimah Abdullah.

Ingin anak-anak Mam sedari dini mengenal dan mengenakan hijab juga baju-baju tidur yang lucu seperti kedua anak Oki.

#MulaiAjaDulu dengan belanja baju tidur anak terbaru dan jilbab anak model terbaru di situs jual beli online yang aman dan terpercaya seperti Tokopedia.

Selamat belanja, Mam!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini