Sukses

Cuma Pakai Kaus, Putri Beyonce Ivy Carter Tampil Gaya di Coachella

Blue Ivy Carter juga ikut mencuri perhatian sebagai anak umur enam tahun yang tampil keren di festival musik ternama dunia, Coachella.

Liputan6.com, Jakarta Beyonce sukses menggeber festival musik Coachella 2018. Bukan hanya istri Jay Z yang jadi pusat perhatian, putrinya, Blue Ivy Carter, juga ikut mencuri perhatian publik.

Tak ada yang meragukan bahwa Blue Ivy Carter adalah anak usia enam tahun paling keren di dunia. Di usianya yang masih dini, Blue telah menjalani kehidupan jetset dan berbagai keglamoran karena kedua orangtuanya. Sejak kecil Blue Ivy telah akrab dengan berbagai barang branded maupun perhelatan kelas dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Kasual dengan Kaus Hitam

Anak perempuan usia enam tahun itu menjelma sebagai yang paling keren di Coachella. Hanya memakai kaus hitam dan celana pendek, ia bebas mendapat akses backstage untuk menemani dan mendukung sang mama.

Penampilan ikonis Beyonce di Coachella menjadi buah bibir seluruh dunia. Bahkan, netizen kini mengganti nama Coachella menjadi Beychella karena penampilan Bey terlalu memesona.

3 dari 3 halaman

Beyonce Cetak Rekor

Aksi mama Bey memang terlalu spektakuler untuk tak dibahas. Bagaimana tidak, Bey mengambil alih panggung itu dengan total membawakan 26 lagu. Namun, yang paling membuat terharu anak 90-an adalah Bey berbagi panggung dengan mantan grupnya, Destiny's Child.

Penampilan Beyonce pada Coachella pekan pertama disiarkan secara live melalui Youtube. Dilansir dari TMZ, siaran ini diakses oleh 458 ribu orang dan menjadi siaran Coachella paling banyak ditonton sejak festival ini dimulai delapan tahun lalu.

Reporter: Rezka Aulia 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.