Sukses

Cuma Pakai Kaus, Putri Beyonce Ivy Carter Tampil Gaya di Coachella

Liputan6.com, Jakarta Beyonce sukses menggeber festival musik Coachella 2018. Bukan hanya istri Jay Z yang jadi pusat perhatian, putrinya, Blue Ivy Carter, juga ikut mencuri perhatian publik.

Tak ada yang meragukan bahwa Blue Ivy Carter adalah anak usia enam tahun paling keren di dunia. Di usianya yang masih dini, Blue telah menjalani kehidupan jetset dan berbagai keglamoran karena kedua orangtuanya. Sejak kecil Blue Ivy telah akrab dengan berbagai barang branded maupun perhelatan kelas dunia.

2 dari 3 halaman

Gaya Kasual dengan Kaus Hitam

Anak perempuan usia enam tahun itu menjelma sebagai yang paling keren di Coachella. Hanya memakai kaus hitam dan celana pendek, ia bebas mendapat akses backstage untuk menemani dan mendukung sang mama.

Penampilan ikonis Beyonce di Coachella menjadi buah bibir seluruh dunia. Bahkan, netizen kini mengganti nama Coachella menjadi Beychella karena penampilan Bey terlalu memesona.

3 dari 3 halaman

Beyonce Cetak Rekor

Aksi mama Bey memang terlalu spektakuler untuk tak dibahas. Bagaimana tidak, Bey mengambil alih panggung itu dengan total membawakan 26 lagu. Namun, yang paling membuat terharu anak 90-an adalah Bey berbagi panggung dengan mantan grupnya, Destiny's Child.

Penampilan Beyonce pada Coachella pekan pertama disiarkan secara live melalui Youtube. Dilansir dari TMZ, siaran ini diakses oleh 458 ribu orang dan menjadi siaran Coachella paling banyak ditonton sejak festival ini dimulai delapan tahun lalu.

Reporter: Rezka Aulia 

Sumber: Kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Beyonce dan Jay Z Bawa Botol Minum Sendiri ke Golden Globes 2020
Artikel Selanjutnya
Absen di Red Carpet Golden Globe 2020, Gaun Apa yang Dipakai Beyonce?