Sukses

Beyonce Menggebrak Panggung Coachella dengan Kostum ala Nefertiti

Kostum memukau ala Nefertiti dikenakan Beyonce di panggung Coachella.

Liputan6.com, Jakarta Beyonce, yang akrab disapa Queen Bey, tampil sebagai pengisi acara pada ajang festival musik tahunan, Coachella 2018. Berlangsung pada Sabtu (14/4/2018) di Empire Polo Field, Indio, California, penampilan wanita berusia 36 tahun ini memukau para penggemarnya.

Dilansir dari Justjared, Selasa (17/4/2018) Beyonce seharusnya dijadwalkan tampil pada Coachella tahun lalu. Namun, karena kabar kehamilan anak kembarnya, akhirnya ditunda menjadi tahun ini.

Ibu dari Blue Ivy ini membuka pertunjukan dengan mengenakan busana yang membuatnya mirip seperti Nefertiti. Beyonce mengenakan body suit warna hitam dengan detail bebatuan dan kristal yang berkilauan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kostum atraktif

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Beyoncé (@beyonce) pada

Benyonce tampak cantik dengan jubah hitam dengan sentuhan warna gold dan silver bergambar ratu kecantikan tersebut. Tak ketinggalan hiasan kepala khas Nefertiti dan aksesori anting besar yang memukau.

Setelah mengenakan kostum ala Nefertiti yang fierce, ia kembali berganti busana dengan gaya yang lebih kekinian. Beyonce mengenakan atasan sweatshirt warna kuning yang dipadukan dengan celana jeans pendek serta sepatu boots warna metalik beraksen rumbai yang eye catching.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Beyoncé (@beyonce) pada

3 dari 3 halaman

Coachella

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Beyoncé (@beyonce) pada

Tentu saja selain menyanyikan sebanyak 26 lagu, Beyonce benar-benar menjadi seorang "ratu" yang paling dinantikan penampilannya oleh semua orang yang datang ke Coachella.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.