Sukses

Kolaborasi Sederet Selebritas Tanah Air dalam Bisnis E-commerce

Berikut kolaborasi apik sederet selebritas artis yang buka toko online di Shopee.

Liputan6.com, Jakarta Kue kekinian, aneka ragam produk kosmetik, hingga brand fashion dari para selebritas kenamaan tanah air tengah menjamur. Tren usaha milik selebritas ini begitu menarik perhatian masyarakat dan tidak sedikit yang rela antri untuk mendapatkan produknya.

Untuk mempermudah pembelian e-commerce Shopee meluncurkan kolaborasi apik "Shopee Selebriti Squad". Kolaborasi ini terdiri dari berbagai toko selebritas yang bisa didapatkan di Shopee. Dengan kampanye ini, pengguna Shopee dapat dengan mudah mengakses koleksi yang terkurasi oleh selebritas yang mereka sukai. Untuk merayakan peluncuran ini, Shopee akan memberikan diskon khusus untuk seluruh toko selebritas mulai dari tanggal 26 Maret - 1 April 2018.

“E-commerce di Indonesia telah semakin baik selama beberapa tahun terakhir, dan kami melihat pertumbuhan yang signifikan dalam tren ini. Selain pembeli yang semakin terbiasa belanja online, kami juga melihat peningkatan pada penjual lokal, UKM, brand dalam negeri. Bahkan sekarang, selebriti telah mulai mengembangkan bisnis mereka ke ranah online, dan kami bangga bahwa selebriti dan pesohor di Indonesia telah mempercayakan bisnisnya bersama kami,” kata Chris Feng CEO Shopee seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (3/4/2018).

Peluncuran program "Shopee Selebriti Squad" ini bertujuan untuk menarik minat pengguna lebih dalam, terlebih Anda yang merupakan penggemar dari para selebriti ini. Pengguna Shopee dapat menantikan koleksi produk-produk yang dijual oleh selebritas favorit mereka, termasuk berbagai koleksi fashion milik Prilly Latuconsina, koleksi lipstik milik Nana Mirdad, sepatu wanita menarik milik Nagita Slavina dan masih banyak lainnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar artis yang buka toko online di Shopee

Bagi Anda yang penasaran, berikut deretan selebritas favorit yang tergabung dalam kolaborasi Shopee Selebriti Squad yang bisa Anda temukan di Shopee. Diantaranya Prilly Latuconsina, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Agnez Mo, Kaesang Pangarep, Inul Daratista, Glen Alinskie, Ayu Ting Ting, Nana Mirdad, Giselle Anastasia, Daniel Mananta, Zaskia Mecca, Ussy Pratama, Zee Zee Shahab, Billy Davidson, Baby Moonella, Cherly Juno, hingga Arbani Yasiz.

3 dari 3 halaman

Prilly Latuconsina

“Belanja online telah menjadi kebiasaan bagi generasi milenial di Indonesia, seperti saya. Sebagai milenial, kita dapat dengan mudah mengambil langkah lebih jauh dibanding sekedar membeli secara online, seperti menjadi penjual dan memulai bisnis online kita sendiri. Setelah menjalani bisnis makanan & minuman, sekarang saya mengembangkan ranah bisnis untuk memiliki koleksi pakaian di Shopee. Hal ini merupakan pengalaman dan tantangan baru bagi saya berjuala online dengan e-commerce," ujar Prilly Latuconsina Brand Ambassador Shopee Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.