Sukses

Teras Indonesia, Flagship Store 9 Brand Lokal Hits di Kelapa Gading

Satu lagi destinasi belanja produk lokal dari perajin dan desainer tanah air, Teras Indonesia di Lapiazza Mall Kelapa Gading

Liputan6.com, Jakarta Brand lokal dari para perajin dan desainer tanah air semakin digemari belakangan ini. Untuk memudahkan para pecinta produk lokal, hadir flagship store butik pertama dengan konsep fashion local product, Teras Indonesia di Lapiazza Mall Kelapa Gading Lobi Selatan.

Selain memudahkan para pecinta brand lokal untuk berbelanja, Teras Indonesia sekaligus melestarikan produk khas nusantara. Terdapat sembilan brand lokal dari perajin dan desainer yang bergabung, di antaranya;

1. MahadeviMahadevi menyediakan batik Indonesia modern dengan ukuran, komposisi, dan warna yang berbeda sehingga menjadi batik Indonesia modern tanpa kehilangan “nyawa”.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sepatu sampai Kebaya

2. Citra GalerryKebaya encim menjadi signature The Art of Kebaya Citra Galeri. Dibuat dengan teknik bordir manual halus, menjadikan kebaya ini sangat Indonesia. Bahan Katun voile dan brokat menjadi trend kebaya di tahun 2018.

3.Brilliant BatikMemproduksi batik-batik eksklusif dengan ciri khas kontemporer dan menampilkan desain menarik. Diperkaya dengan batik motif nusantara mengikuti daerah asal perajinnya, seperti motif batik dari Pekalongan, Solo, Cirebon dan masih banyak lagi.

4. SutekiDesain sepatu khasnya adalah wild shoes seperti boots yang penuh studed, heels dan wedges dengan rancangan berani dalam warna atau detail. Suteki menggunakan bahan dari kulit asli sapi, domba, kangguru, dan kambing.

3 dari 3 halaman

Busana Pria sampai Kosmetik

5. Alfons Lee Menggandeng perajin batik menghasilkan desain batik ready to wear dengan model trendisehingga bisa dipakai untuk kalangan generasi muda.

6. Tan LiTanli akan memulai lini baru ready to wear untuk busana pria. Tetap dengan style-nya yang khas dan imajinasi tingginya. Mengolah aneka batik cap dan tenun nusantara menjadi busana siap pakai.

7. BeautraTerinspirasi untuk menciptakan kosmetik lokal sebanding dengan kosmetik internasional, Beautra memulai debutnya pada peluncuran Lip Cream SPY by Beautra. Selain itu Beautra juga mengeluarkan eye shadow, body care, bath lotion, blush on dan kelengkapan kosmetik lainnya.

8. Twcaat

9. Kanini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini