Sukses

Maudy Ayunda Bocorkan Makeup Wajib Harus Ada di dalam Tas

Intip produk kecantikan dan makeup yang wajib dibawa di dalam tas Maudy Ayunda.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda selalu mampu mencuri perhatian lewat suaranya yang merdu, aktingnya, hingga kulit cantiknya. Meski memiliki kesibukan menjalani aktivitas sehari-hari, ia tetap memperhatikan penampilan.

Maudy Ayunda mengungkapkan produk kecantikan apa saja yang wajib ia bawa sehari-hari untuk mendukung penampilannya. Tidak heran aktris muda ini selalu tampil memesona dalam setiap kesempatan.

"Aku anaknya panikan, karena kerjaan aku dekat dengan makeup yang tebal aku selalu bawa sendiri produk kecantikan di dalam tas, kebanyakan skin care," kata Maudy Ayunda saat diwawancarai pada peluncuran produk kecantikan di Raffles Hotel Jakarta, Jumat (16/3/2018).

Lantas apa saja produk kecantikan dan perawatan kulit yang wajib ada di dalam tas Maudy Ayunda? Berikut produk kecantikan yang selalu dibawa Maudy Ayunda.

1. Facial Wash

Facial wash merupakan produk perawatan kulit yang paling penting untuk membersihkan dari kotoran yang menempel pada kulit. Terlebih Maudy Ayunda sering berganti makeup untuk keperluan kerjaan, sehingga ia selalu membawa sabun pencuci wajah ini di dalam tas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makeup wajib yang selalu dibawa Maudy Ayunda

2. Pelembap

Wajah yang sehat adalah yang selalu terasa dan terlihat lembap. Untuk itu Maudy Ayunda selalu mengulangi untuk memakai pelembap setiap beberapa jam sekali agar kulitnya terhindar dari masalah serius. Kulit yang lembap juga membuat makeup lebih mudah menempel dengan maksimal.

 

Yesterday’s look. Brushed by Pipu @philipekarunia. ❤️

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

3. Lip balm

Agar bibir selalu terjaga lembapannya, Maudy selalu membawa lip balm di dalam tas. Untuk sehari-hari, ia lebih menyukai menggunakan lip balm dibandingkan lipstik. Dengan menggunakan lipstik wajah Anda juga terlihat lebih segar dan merona.

3 dari 3 halaman

Makeup wajib yang selalu dibawa Maudy Ayunda

4. Maskara

Riasan mata yang selalu digunakan Maudy Ayunda adalah maskara. Dengan menggunakan maskara, Maudy merasa matanya terlihat lebih fokus. Menurutnya, ia merasa lebih percaya diri jika menggunakan maskara pada bulu matanya.

 

In between expectations. Aren’t we all?

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.