Sukses

Gunakan Masker Wajah Khusus di Malam Hari untuk Mencerahkan Kulit

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan dan gaya hidup yang tidak bisa lepas dari gadget membuat kualitas tidur terganggu. Tidak jarang Anda memilih begadang dan berselancar di media sosial. Hal ini juga membuat Anda kerap kekurangan waktu untuk merawat kulit.

Sebuah studi yang dilakukan baru-baru ini oleh SK-II menemukan bahwa tidur selama lima jam atau kurang, selama tiga malam berturut-turut dapat menyebabkan hilangnya air 13 kali lebih banyak. Ini juga menyebabkan kulit kering, kusam dan kasar saat disentuh.

Kurangnya waktu tidur karena begadang untuk sebuah perayaan ataupun bekerja dapat mempengaruhi penampilan kulit secara keseluruhan. Melihat hal ini, SK-II memperkenalkan perawatan kulit di malam hari, Overnight Miracle Mask untuk membantumu bangun dengan kulit yang terlihat cerah dan segar setelah tidur semalaman.

 

 

2 dari 3 halaman

Masker wajah di malam hari

Masker ini hadir dalam kemasan yang berisi enam kapsul sekali pakai sehingga memudahkan Anda dalam menggunakannya karena tidak perlu menunggu kering dan dibilas. Anda bisa langsung tidur kemudian membersihkan wajah di pagi harinya.

SK-II Overnight Miracle Mask merupakan masker praktis yang memberi nutrisi pada kulit. Formula inovatifnya mengandungkomposisi andalannya yaitu Pitera dan ekstrak dari tanaman Albizia, SleepingTree Extract.

3 dari 3 halaman

Perawatan maksimal di malam hari

Pitera merupakan bahan alami yang mengandung lebih dari 50 nutrisi mikro seperti asam amino,vitamin dan mineral sehingga dapat membantu kulit untuk mempertahankan fungsi alaminy menjaganya agar tetap tampak kencang dan cerah.

Sementara Sleeping Tree Extract memberikan kelembapan untuk membantu mengatasi kulit kering. Setelah penggunaan masker di malam hari, hasilnya adalah kulit yang terasa lembap, cerah, dan terasa lembut di pagi hari.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ketahui Serba-serbi Membersihkan Wajah
Artikel Selanjutnya
Lakukan 6 Tips Ini Untuk Mengatasi Warna Kulit Tak Merata