Sukses

Intip Tren Makeup Sesuai Kepribadian di PIFW 2018

Berikut tren makeup yang menyesuaikan kepribadian dan karakter dari Make Over di panggung PIFW 2018.

Liputan6.com, Jakarta Makeup merupakan salah satu cara mengekspresikan diri. Lewat makeup Anda bisa bebas mendefinisikan identitas kecantikan yang dimiliki. Makeup juga sangat erat kaitannya dengan fashion. Keduanya merupakan satu kesatuan yang menyempurnakan penampilan wanita.

Melihat hal ini, brand kecantikan lokal Make Over menghadirkan tren makeup bertema Devine Defined pada pekan mode Plaza Indonesia Fashion Week 2018 (PIFW). Make Over sebagai brand makeup profesional menjadi official makeup partner PIFW yang digelar mulai 19-23 maret 2018.

"Kehadiran Make Over sebagai official makeup partner merupakan wujud dukungan kami dalam industri mode. Lewat PIFW 2018 ini juga kami memperkenalkan tren makeup yang membuat setiap orang untuk mengekspresikan diri dan kepribadian mereka lewat tema Divine Defined," kata Stephani Lie Make Over Brand Manager saat diwawancarai di Plaza Indonesia, Senin (19/3/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tren makeup sesuai kepribadian

Masing-masing orang memiliki kepribadian yang berbeda. Hal inilah yang menjadi fokus Make Over untuk membebaskan para wanita mendefinisikan cantik berdasarkan kepribadiannya masing-masing. Tren makeup yang dihadirka mengedepankan ekspresi keunikan natural setiap orang lewat produk dengan range warna yang luas.

3 dari 3 halaman

Tren makeup sesuai kepribadian

Untuk menciptakan tampilan makeup yang sesuai dengan kepribadian masing-masing individu, Make Over memberikan 4 langkah praktis yaitu Set the base, Draw the line, Color to define, dan Break the rules.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah memastikan makeup base diaplikasikan dengan baik. Kemudian aplikasikan riasan mata dan bibir sesuai keunikan masing-masing. Terakhir berikan sentuhan riasan yang menonjolkan wajah seperti rahang, pipi, atau kelopak mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.