Sukses

Kasual hingga Formal, Gaya Jeon Tae Soo yang Memikat Wanita

Intip gaya busana Jeon Tae Soo yang memikat wanita.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Korea Selatan kembali dirundung duka. Kali ini, aktor Jeon Tae Soo dikabarkan meninggal dunia di usianya yang terbilang muda, 34 tahun. Dilansir dari Soompi, Senin (22/1/2018), berita ini telah dibenarkan oleh Haewadal Entertainment, agensi yang menaungi Jeon Tae Soo.

Hingga saat ini, penyebabnya pun belum dikonfirmasi secara pasti, Namun dikabarkan Jeon Tae Soo sudah lama menderita depresi bahkan telah menjalani perawatan atas depresi yang dideritanya tersebut.

Semasa hidupnya, Jeon Tae Soo sudah berhasil membintangi sejumlah film dan TV seri Korea, diantaranya adalah The King's Daughter, Soo Baek-hyang, All My Love For You, Cruel Palace: War of Flowers, It's Okay, Daddy's Girl dan sejumlah judul lainnya.

Hal tersebut tentu membuat dirinya semakin digilai para wanita. Layaknya selebritas Korea lainnya, Jeon Tae Soo juga memiliki gaya fashion yang menarik dan fashionable. Penasaran seperti apa?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Semi Formal

 Semasa hidupnya, Jeon Tae Soo dituntut untuk selalu tampil menarik di depan publik. Gaya busana semi formal merupakan salah satu gaya andalan yang ia aplikasikan untuk menghadiri acara-acara tertentu. Paduan T-Shirt dan blazer menjadi pilihan tepat untuk membuatnya kian memesona.

3 dari 4 halaman

2. Modern Chic

 Jeo Tae Soo memiliki gaya busana yang cukup eksploratif. Ia berani bermain layer pada busana yang dikenakannya. Salah satunya ialah dengan memadukan kemeja dan vest sehingga membuat gayanya terlihat tak membosankan.

4 dari 4 halaman

3. Kasual

 Sesekali Jeon Tae Soo juga suka berbusana santai. Ia pun tak segan menggunakan long t-shirt dengan aksentuasi motif garis yang stylish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini