Sukses

Brand Singapura Ini Adakan Konsultasi Kulit Wajah Gratis, Mau?

Liputan6.com, Jakarta Kapan terakhir kali Anda melakukan konsultasi kulit wajah menyeluruh? Ya, melakukan konsultasi kulit wajah memang bisa menghabiskan banyak waktu dan biaya.

Jangan khawatir, The Face Inc secara resmi telah hadir di Indonesia, produk perawatan kulit wajah yang mengedepankan penelitian dan pengembangan. Pertama kali dibuka di Singapura dan meneliti semua produk di Perancis, The Face Inc telah tersedia di 20 negara berbeda, termasuk Indonesia.

Selain kualitas produk, The Face Inc juga menjadi label perawatan kulit pertama yang menawarkan konsultasi kulit menyeluruh, tanpa memungut biaya sepeser pun. Anda hanya perlu membuka situs The Face Inc untuk mendapatkan rekomendasi dan referensi produk yang sesuai dengan jenis kulit wajah.

 

 

2 dari 3 halaman

The Face Inc

Konsultasi ini dikenal seperti fasilitas doketer kulit digital yang dinamakan sebagai Doctor Rei. Doctor Rei pada The Face Inc memiliki kemampuan untuk menghasilkan resep dari hasil personalisasi, di mana resep tersebut sudah terintegrasi dengan produk-produk The Face Inc.

Doktor Rei akan menganalisis kondisi kulit Anda melalui beberapa pertanyaan yang sistematis atau kuisioner mengenai gaya hidup, jenis, dan masalah kulit. Dalam tiga menit, Anda akan mendapatkan hasilnya.

3 dari 3 halaman

The Face Inc

The Face Inc memiliki 18 produk yang dikategorikan dalam empat langkah sederhana, yaitu membersihkan, memperbaiki, meremajakan, dan melindungi. Setiap produk The Face Inc diciptakan untuk saling bersinergi satu sama lain agar menciptakan hasil maksimal, jika digunakan bersamaan.

Di Indonesia, Anda bisa mendapatkan produk-produk The Face Inc secara online dan offline di iLotte. Kapan terakhir kali Anda melakukan perawatan kulit secara menyeluruh?