Sukses

Yuk, Ikuti Beauty Workshop untuk Hasil Foto Selfie Sempurna

Mau foto sosial media cantik sempurna tanpa filter? Yuk ikuti kelas #SELFIEREADY beauty workshop dari Liputan6.com dan LT Pro

Liputan6.com, Jakarta Selfie sudah menjadi istilah umum yang sering kita dengar di era digital ini. Apalagi, bagi para wanita, selfie tak hanya mencakup teknik foto semata, namun juga aspek kecantikan hingga seni yang pada akhirnya menghasilkan sebuah foto selfie terbaik untuk dipajang di media sosial.

Jika biasanya para wanita mengandalkan beragam filter untuk membuat tampilan foto mereka tampak sempurna, ada satu teknik yang mampu membuat Anda tampil cantik sempurna.

Makeup merupakan cara tepat untuk menciptakan tampilan bebas cela yang mampu menyempurnakan hasil akhir foto sehingga menarik atensi para pengikut media sosial Anda.

Namun, makeup yang digunakan juga harus diaplikasikan dengan trik-trik yang tepat sehingga akan membuat wajah Anda terlihat cantik alami tanpa cela. Jangan sampai salah mengaplikasikan makeup yang justru membuat foto selfie terlihat seperti pakai topeng, atau bahkan dapat memperlihatkan ketidaksempurnaan pada wajah secara signifikan. 

Ingin foto sosial media cantik sempurna? Yuk ikuti kelas #SELFIEREADY beauty workshop yang akan digelar Liputan6.com dan LT Pro.

Nah, bagi Anda yang menginginkan hasil foto sempurna dengan bantuan makeup yang tepat, Lifestyle Meetup Liputan6.com bersama LT Pro menggelar Beauty Workshop dengan tema #SELFIEREADYMAKEUP yang akan digelar pada:

Tempat: SCTV Tower Lantai 19
Tanggal: Sabtu, 12 Agustus 2017 
Waktu  : 09.00-12.00 WIB

Pada event ini, Anda tidak hanya akan diajarkan trik-trik aplikasi makeup praktis yang dipandu oleh make-up artist profesional dari LT Pro saja, tapi Anda juga bisa berbincang langsung bersama Tyna Kanna Mirdad untuk berbagi tips dan trik seputar menciptakan foto selfie sempurna untuk media sosial Anda.

Penasaran bagaimana serunya beauty workshop ini? Yuk, jangan ketinggalan untuk mendaftarkan diri Anda segera pada https://goo.gl/sFZX4w karena ketersediaan tempat yang terbatas.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.