Sukses

Yuk, Intip Hijab dan Kaftan yang Lagi Hits Banget!

Liputan6.com, Jakarta Meski bulan puasa dan lebaran telah usai masih ada acara halal bihalal, kondangan, dan ulang tahun yang mesti kita hadiri. Bahkan ada mungkin yang dapat hidayah pasca bulan suci Ramadan lalu memutuskan untuk berhijrah alias berhijab. Nah, pasti masih bingung toh mau pakai hijab segi empat dan koleksi kaftan model terbaru yang lagi hits itu apa saja ya? Yuk, simak ulasan di bawah ini!

1. Hijab Polos Motif Totol

Hijab dengan bahan sifon rubiah tapi tidak licin seperti sifon biasa, agak kesat seperti katun, lembut, mudah dibentuk, bisa tegak didahi dan menariknya karena ada totol totol nya, jadi cocok banget buat kamu yang suka polos tapi ingin ada "sesuatu" nya, ya…hijab segi empat atau yang biasa dijual dan disebut rubiah square hijab ini bisa kamu pilih.

Hijab Polos Motif Totol

Kamu bisa tetap terlihat simple juga nggak too much (berlebihan) motif. Kamu juga bisa pakai untuk hangout ataupun acara resmi. Dengan bahan sifon tapi tidak licin seperti sifon biasa, agak kesat seperti katun, lembut, mudah dibentuk, bisa tegak didahi.

2. Hijab Printing

Hijab Printing

Bagi kamu yang senang dengan motif yang berbeda dari yang lain atau limited stock yang nggak banyak dipakai orang atau bahkan custom design sendiri, kamu bisa pilih hijab printing. Banyak yang jual sudah ada motifnya tersedia atau PO (pre order) kamu bisa kirim design hijab yang kamu inginkan. Memang untuk hijab printing ini kamu harus merogoh kocek yang agak lebih tapi hasilnya pasti menyenangkan karena nggak semua orang, tuh, bisa pakai hijab printing yang kamu pakai, apalagi kalau kamu yang design sendiri, he he he.

3. Hijab Organza

Hijab Organza
Bulan puasa dan lebaran tahun ini hijab berbahan kaca organdi/organda silk ini naik daun banget di instagram, bahkan sejumlah artis/bloggerpun pakai untuk berbagai acara, seperti undangan buka puasa bersama, lamaran atau pernikahan, dan photoshoot.

Bahan ini memang transparan jadi kamu harus pakai dalaman hijab yang masih contrast atau senada dengan hijab organzamu. Jangan lupa juga untuk dipakai ke tempat yang tidak terlalu panas agar tidak menimbulkan gatal atau panas karena hijab berbahan ini sebenarnya cocok kamu pakai di tempat yang sejuk/dingin ber-AC.

Kalau udah tahu mau pakai hijab segi empat yang sesuai dengan karakter atau acaramu, saatnya kamu juga tahu mau memakai kaftan yang seperti apa modelnya. Yuk, simak koleksi kaftan model terbaru berikut ini:

1. Kaftan Flower Silk
Kaftan berbahan silk yang lembut ini bisa dipakai buat kamu yang belum berhijab dan yang berhijab (dengan menggunakan baju manset untuk menutupi lengan).

Kaftan Flower Silk

Semakin cantik dengan adanya sentuhan bordiran bunga di bawahnya. Pas banget bagi kamu yang senang tampil berkaftan polos namun ingin ada motif simple dan tetap terlihat manis dan cantik.

2. Kaftan Ikat

Kaftan Ikat

Kaftan ikat ini hits banget di instagram dan banyak yang menggemarinya, karena satu kaftan bisa dibuat dengan berbagai model, bebas, bisa kamu urai lepas jadi kaftan yang loose atau ya…di ikat jadi membentuk tubuh dan terlihat jadi manis seperti pita.

3. Kaftan Diamond

Kaftan Diamond

Kaftan ini cocok sekali untuk acara yang lebih resmi dan ingin terlihat lebih elegan dan terkesan mewah karena sentuhan batu-batu cantik diamond pada kaftannya. Yap, glamorous look if you wear it, kaftan diamond!

Hijab dan kaftan udah ada ide mau pakai dan pilih yang mana, eh, tapi belum kepikiran waktu yang tepat buat beli hijab dan kaftan.

Nggak perlu mikir lama dan ribet, beli hijab segi empat dan dapetin koleksi kaftan model terbaru dimulai dari Tokopedia!

Sudah cek Tokopedia belum?

(Adv)