Sukses

Kejutan Istimewa dari Hana Tajima hingga Micky Mouse di Uniqlo

Dari Hana Tajima hingga Micky Mouse, hadir meramaikan beragam kolaborasi apik dalam Uniqlo Fall Winter Collection 2017.

Liputan6.com, Jakarta Uniqlo terus mengembangkan beragam kerja sama yang pontensial dengan desainer mode dunia, top model, pengusaha atau partner lainnya. Termasuk dalam koleksi Fall Winter 2017 mendatang.

Pada musim mendatang pencinta brand fashion asal Jepang ini masih akan disapa lewat karya kolaborasi dengan sejumlah desainer yang sudah tidak asing lagi di musim-musim sebelumnya. Sebut saja Hana Tajima lewat kolaborasi ekslusif bersama Uniqlo.

Di musim mendatang, desainer kelahiran Inggris ini menawarkan gaya elegan untuk dikenakan sehari-hari. Bahkan, Hana Tajima juga menawarkan lini moslem women wear. Meski demikian koleksi ekslusif dari Hana Tajima ini tetap mengedepankn konsep cultural diversity.

koleksi ekslusif Uniqlo bersama Hana Tajima.  (Foto: Telni.R)

Dari Hana Tajima hingga Micky Mouse, hadir meramaikan beragam kolaborasi apik dalam Uniqlo Fall Winter Collection 2017. (Foto: Telni. R)

“Pasar muslim memang potensial. Uniqlo memegang prinsip yang menawarkan busana untuk semua orang di dunia,” tandas Yuki Katsuta, Senior Vice President of Global Research and Desaign Uniqlo, di sela-sela acara ekshibisi Uniqlo Fall Winter Collection 2017, di New York City, pekan lalu.

"Magic for All" Collection. (Foto: Telni.R)

Konsep kolaborasi lain yang juga masih hadir untuk koleksi musim mendatang adalah Magic for All. Kolaborasi ini mengajak pencinta Uniqlo untuk merasakan fantasi dan keajaiban Disney lewat karakter Micky Mouse. Hadir dalam T-Shirt, sweatshirts, knits dan aneka busana lainnya.

Bersama Disney, Uniqlo juga menawarkan nuansa karakter lain yang tak kalah seru. Film Beauty and The Beast yang masih menduduki peringkat atas di bioskop-bioskop dunia juga tak ketinggalan ikut berkolaborasi.

Koleksi bertema Beauty and The Beast  (Foto: Telni.R)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini