Sukses

Petik Manfaat Bahan Alami dari Pulau Jeju

Ternyata bahan-bahan alami dari Pulau Jeju juga sangat berguna untuk kecantikan kulit.

Liputan6.com, Jakarta Pulau Jeju di Korea Selatan mungkin telah sering Anda dengar. Pulau itu menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik karena keindahan alamnya.

Namun, ternyata-bahan alami di sana juga sangat berguna untuk kecantikan kulit. Brand asal Korea Selatan, Innisfree pun memanfaat bahan-bahan ini untuk menjadi produk kecantikan yang aman dan alami.

Jihan Rizkia dari Innisfree Indonesia mengatakan, bahan alami yang paling digemari dari Pulau Jeju adalah teh hijau dan volcanic scoria. Kedua bahan ini pun menjadi kandungan aktif produk terlaris dari Innisfree.

"Green tea seed serum berasal 100 persen dari perasan teh hijau asal Jeju. Kini Pulau Jeju adalah penghasil terbesar teh hijau nomor tiga di dunia," ucap Jihan di Jakarta, Kamis (23/3/2017).

Teh hijau berperan untuk memberikan kelembapan dan menguncinya di kulit. Dengan penggunaan teratur, kulit pun akan terasa lebih lembut dan lembap, anti kering.

Brand asal Korea Innisfree mengajak konsumennya untuk merasakan belanja produk dengan menikmati kebersamaan dengan Yoona dan Lee Min Ho.

Sementara volcanic scoria merupakan bahan alami yang berasal dari erupsi lava yang membeku. Kemampuannya menyerap minyak berlebih dan kotoran di kulit lebih tinggi daripada red clay.

Innisfree membuka gerai perdananya di Indonesia pada Jumat, 24 Maret 2017 yang bertempat di Central Park. Selanjutnya brand tersebut akan membuka gerai lainnya di Senayan City pada 7 April 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.