Sukses

Dapatkan Tampilan Bibir Sempurna dengan Pasangan Dua Lipstik Ini

Liputan6.com, Jakarta Tren penggunaan pewarna bibir berjenis lip cream dan lipstik cair di Indonesia terus mengalami perkembangan.

Lip cream menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan pewarna bibir tahan lama. Namun, kesalahan pemilihan produk seringkali justru membuat bibir terlihat kering dan terasa berat.
Sementara itu, banyak orang juga menginginkan produk liquid lipstick yang menawarkan kelembaban ekstra pada bibirnya dengan efek gloss.

Menjawab kedua kebutuhan yang berbeda tersebut, Make Over, sebagai salah satu brand make up ternama Indonesia, memperkenalkan varian produk lip cream pertamanya, Make Over Intense Matte Lip Cream mengembangkan 6 varian warna terbaru dalam produk Make Over Liquid Lip Color.

Kandungan Clay Gel dalam Make Over Intense Matte Lip Cream menjadikan produk ini terasa ringan seperti tidak menggunakan pewarna bibir. Selain itu, kandungan Alumunium Starch mampu menjaga kelembapan bibir sehingga bibir tidak kering serta terasa lembut. Vitamin C dan E dalam produk ini juga berfungsi sebagai antioksidan sehingga bibir tetap ternutrisi selama penggunannya.
Produk ini memiliki 8 varian warna yang sesuai dengan berbagai warna kulit wajah serta tahan lama hingga 8 jam penggunaan.

Make Over Intense Matte Lip Cream.

Sedangkan, Make Over Intense Matte Lip Cream memiliki formula yang creamy sehingga mudah diaplikasikan. Selain itu, teknologi Hyper Chromatic Pigment membuat hasil warna yang intense dan penuh dalam sekali oles.

Seolah menghadirkan rival kecantikan yang unik, Make Over kembali mengeluarkan 6 varian warna baru bagi Anda yang menyukai efek bibir tampak gloss dan berdimensi yang menjadikan bibir tampak sensual. Hingga kini, produk yang telah diluncurkan sejak tahun 2014 telah memiliki 17 varian warna, mulai dari warna nude hingga warna yang cerah.

Make Over Liquid Lip Color.

“Sesuai dengan tema campaign yang diusung, Guilty as Charged, kedua produk ini diharapkan mampu menjadi partner-in-crime terbaik di dalam menciptakan tampilan makeup yang sesuai dengan imajinasi liar yang bisa dibayangkan. Hanya dengan sekali olesan, setiap wanita diterjunkan ke dalam transformasi yang mengeluarkan sisi lain dari kepribadiannya yang tidak pernah terduga,” papar Stephanie Lie, Make Over Brand Manager, saat ditemui oleh tim liputan6.com, Selasa (11/10/2016).

Stephanie Lie, Make Over Brand Manager.

Dalam kesempatan ini, Make Over juga menyampaikan keikutsertaan dalam perhelatan fashion terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week 2017 pada tanggal 28 Oktober mendatang.

“Keterlibatan kami yang ke-2 ini merupakan bentuk komitmen kami dalam menstimulasi kreatifitas pecinta industri make up Indonesia, memperkenalkan tren make up selaras tren fashion terkini dan memberikan showcase untuk tampilan menyeluruh dari seluruh rangkaian make up Make Over. Sesuai dengan tagline kami, Beauty Beyond Rules, yang percaya bahwa kecantikan tidak terbatas oleh aturan dan kebiasaan, kami berharap kemunculan kedua produk, lip cream dan liquid lip color, mampu menginspirasi serta memenuhi kebutuhan wanita berekspresi tanpa batas," tutup Stephanie.

Kedua produk Make Over ini telah tersedia di 114 gerai Make Over dan pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia hingga toko online rekanan Make Over.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS