Sukses

Gaya Kompak 7 Seleb Dunia dengan Sahabatnya yang Bikin Iri

Lihat kekompakan para seleb Holywood dengan sahabatnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya friendship goals tapi juga fashion goals. Itulah yang dilihat oleh sejumlah orang dari persahabatan para seleb dunia.

Memakai busana yang match dengan sahabat kita menjadi favorit para seleb papan atas yang memberikan sensasi tersendiri. Keseruan ini akan semakin membuat persahabatan menjadi tak terlupakan.

Dilansir dari awesomenesstv.com pada Minggu (4/9/2016) berikut 7 seleb holywood yang sering bergaya kompak dengan sahabatnya.

Kendall Jenner dan Gigi Hadid
“Kengi” itulah julukan untuk persahabatan kedua seleb ini. Mereka terlihat sama-sama mengenakan jaket bomber. Mereka memadukan pakaiannya dengan sangat baik.

(foto: awesomenesstv.com)

Taylor Swift dan Hailee Steinfield
Pertemanan mereka terlihat sangat menggemaskan. Mereka berdua terlihat mengenakan kemeja peter-pan dengan warna yang berbeda beberapa waktu lalu.

(foto: awesomenesstv.com)

Bella Thorne dan Dani Thorne
Salah satu pertemanan yang menakjubkan adalah berteman dengan seseorang yang sekaligus menjadi adik kita. Lihat saja kekompakan mereka mengenakan bikini yang sama di kolam renang.


Ashley Tisdale, Vanessa Hudgens, dan Emily Osment
Lucu. Melihat keseruan mereka dalam foto ini membuat semua orang ingin melakukannya bersama dengan sahabat mereka.

(foto: awesomenesstv.com)

Kendall Janner dan Cara Delevingne
Salah satu yang perlu Anda ketahui, Kendall Janner ternyata suka mencocokan baju dengan para sahabatnya. Cara dan Kendal terlihat cocok mengenakan kaos bertuliskan “CaKe” itu.

(foto: awesomenesstv.com)

Kylie Jenner dan Anastasia Karanikolaou
Untuk merayakan ulang tahun sahabat nya, Kylie dan Anastasia bergaya sama dari ujung kaki hingga ujung rambut. Namun mereka memilih warna yang berbeda. Kylie serba hitam sedangkan Anastasia serba putih.

 

Happy birthday to my baby from the beginning @stassiebaby

A photo posted by Kylie (@kyliejenner) on


Taylor Hill dan Sara Sampaio
Model Victoria's Secret ini pun tak mau ketinggalan. Taylor Hill dan Sara Sampaio tampak begitu sempurna mengenakan jubah milik angel brand lingeri dunia berwarna pink.

(foto: awesomenesstv.com)

(Dearni Grasia)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini