Sukses

Ariana Grande Makin Menggemaskan dengan Rambut Baru Ombre

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cantik bersuara merdu Ariana Grande identik dengan gaya rambut ponytail-nya. Gaya rambut tersebut sudah dipatenkan gadis mungil ini sejak awal kemunculannya. Meski setia dengan model rambut ponytail, penyanyi 22 tahun ini justru tak terhitung berapa kali gonta-ganti warna rambut. 

Pilihan warna rambut Ariana Grande selalu menarik perhatian para penggemar. Mulai dari rambut warna merah, ungu, cokelat, hingga platinum. Terakhir ia memperkenalkan warna rambut terbarunya di musim panas ini yaitu blonde two-toned stands melalu akun snapchat. Sambil memakai efek anak anjing yang menggemaskan di snapchat, penyanyi Focus ini makin menggemaskan.

Ariana Grande

Pilihan warna rambut barunya ini terlihat cantik dan menarik saat berpadu dengan warna kulitnya yang eksotik. Ariana Grande menggabungkan variasi warna krem dan blonde ombre yang menarik. 

 

moonlightbae

A photo posted by Ariana Grande (@arianagrande) on

Rambut baru ombre Ariana Grande pun mendapat banyak pujian dari follower-nya instagram pada, Selasa (7/6/2016). Sebagian besar mengungkapkan senang dengan rambut blonde ombrenya dan Ariana terlihat cantik menggunakannya. Kita tunggu kejutan warna rambut apa lagi yang akan digunakan oleh penyanyi kesayangan Amerika ini. 

 

✈️

A video posted by Ariana Grande (@arianagrande) on