Sukses

Wakai Rilis Sepatu Bernuansa Tokoh Kartun Peanuts

Sepatu dengan nuansa tokoh kartun Peanuts hadir dalam koleksi terbaru Wakai.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal tokoh kartun dalam komik Amerika Peanuts? Snoopy, Charlie Brown, dan teman-temannya kini tak hanya hadir dalam komik dan serial kartun, berbagai karakter lucu ini juga dapat Anda temukan dalam koleksi terbaru Wakai.

Berkolaborasi dengan Peanuts, Wakai menghadirkan koleksi eklusif untuk memulai awal tahun 2016 dengan nuansa yang ceria. Brand sepatu asal Jepang ini juga tidak tanggung-tanggung dengan membawa semangat persahabatan para tokoh kartun ini ke dalam koleksi baru mereka.

Koleksi terbaru Wakai hadirkan nuansa tokoh komik dan kartun Peanuts yang ceria

Koleksi Peanuts ini hadir dalam 10 desain, 6 koleksi terbatas dengan siluet wakai classic dan 4 koleksi Kohai Classic untuk anak muda. Koleksi ini meenggabungkan warna ceria dan pola unik untuk mewakili semangat tahun baru.

Koleksi terbaru Wakai hadirkan nuansa tokoh komik dan kartun Peanuts yang ceria

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Sabtu (30/1/2016), diluncurkannya koleksi terbaru dari Wakai ini juga dalam rangka merayakan 65 tahun keberadaan komik Peanuts di tangan pembaca. Beberapa koleksi ini pun telah diperkenalkan kepada pecinta fashion bersamaan dengan peluncuran filmnya di Indonesia, awal Desember tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini