Sukses

Makeup Halloween ala Queen agar Tampilan Elegan

Ingin riasan untuk pesta halloween yang cantik dan mudah? Cobalah gaya riasan ala ratu abad pertengahan yang elegan. Simak caranya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tak pede pakai riasan yang terlalu tebal ke pesta Halloween? Anda dapat berekspresi dengan riasan ala ratu era abad pertengahan yang elegan. Untuk menciptakannya, simak langkah berikut ini.

 

(Liputan6.com/Yudha Gunawan)

 

Langkah:

1. Gunakan foundation pada seluruh wajah dan concealer di area wajah yang perlu Anda tutupi. Pada zaman ini, wajah yang putih menjadi trend untuk riasan wajah para wanita. Semakin putih warna foundation yang digunakan, riasan makeup Anda akan dianggap semakin bagus. Karenanya, untuk mendapatkan tampilan makeup yang sesuai dengan konsep ini Anda harus menggunakan foundation dengan warna yang lebih terang daripada warna kulit Anda.  

2. Gunakan shading warna coklat hanya pada bagian tulang hidung. Baurkan agar hasilnya benar-benar tipis dan natural.

3. Gunakan blush on warna pink dan baurkan pada apel pipi dan tulang pipi Anda. Aplikasikan beberapa kali untuk mendapatkan hasil yang tebal, sama seperti makeup di abad ke-16.

4. Lapisi wajah dengan bedak tabur berwarna putih, Untuk menciptakan kesan pucat. Wajah pucat adalah tren yang digemari para wanita di era ini.

5. Riaslah area alis menggunakan pensil alis yang lebih muda atau senada dengan warna alis Anda. Pastikan alis Anda terlihat natural dan tidak terlihat tebal.

6. Untuk area mata, pastikan agar tampilannya sangat natural. Baurkan eyeshadow berwarna soft seperti beige pada seluruh kelopak mata.

7. Dalam makeup ini, Anda tidak memerlukan eyeliner. Anda hanya perlu mengoleskan beberapa layer maskara. Anda boleh saja menggunakan bulu mata palsu, namun jangan gunakan bulu mata palsu yang tebal.

8. Poleskan concealer menutupi seluruh bibir. Gunakan lip liner untuk membentuk kembali bibir dengan ukuran yang lebih mungil. Buatlah bentuk bibir ini menyerupai bentuk hati. Lalu aplikasikan lipstik warna pink pada bagian dalam bibir yang sudah Anda bentuk kembali sebelumnya.

9. Jadilah riasan ala ratu abad pertengahan yang elegan. Anda dapat menambahkan aksesori seperti mahkota emas dan kenakan gaun berwarna emas atau pastel untuk menyempurnakan tampilan Anda. (Vyo,Ern/Nad)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kru

Fotografer : Yudha Gunawan

Stylist : Vyoni Reviolencia

Makeup Artist : Annastasia Errine

Model : zabella - Top Model Agency

Lokasi : Kare (Senayan City lt. 6 / 021-72781222)

Wardrobe : Linda Mulia (www.lindamulia.com / 085319704892)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini