Sukses

Tren Warna Dan Gaya Rambut 2015-2016 Dari Makarizo.

Makarizo luncurkan tren gaya dan warna rambut Fuzione 2015-2016

Liputan6.com, Jakarta Rambut merupakan mahkota semua wanita. Untuk itu, rambut perlu perawatan dan perlakuan khusus. Kebanyakan wanita tidak terlalu memperhatikan bagaimana gaya dan warna rambut yang sesuai dengan karakternya. Padahal, gaya dan warna rambut yang tepat akan membuat seorang wanita tampil lebih menawan. Untuk menjawab permasalahan ini, Makarizo kembali meluncurkan tren gaya dan warna rambut terbaru mereka di Ocean Ecopark, Ancol Jakarta, Rabu (6/5/2015).

Bertajuk "Fuzione", Makarizo memperkenalkan 16 tampilan gaya dan warna rambut Makarizo. 2015-2016. "Fuzione" diambil dari kata "fusion" yang berarti perpaduan dari kekayaan budaya mancanegara dengan era tertentu yang ditemukan saat traveling.

Dyah Fitrisally selaku Strategic Marketing Manager PT. Akasha Wira International Tbk. mengatakan bahwa Makarizo mengusung perpaduan budaya dan era. "Fuzione mencerminkan perpaduan kekayaan budaya dan era dari empat benua, mulai dari Eropa, Afrika, Amerika, dan Asia. Dalam hair ahow hari ini bisa disaksikan 8 koleksi spring/summer, sementara cuplikan 8 koleksi fall/winter akan dirilis september mendatang," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wong Inte, Indonesia Marketing Manager PT. Akasha Wira International Tbk. menambahkan, "Tren rambut Makarizo mengisnpirasi hairdresser untuk memberikan servis baru kepada klien. Makarizo Ultimax kini memiliki sesuatu yang baru. Untuk treatment, sudah ada servis baru dengan menggunakan Makarizo Honey New Dew Repair Mask yang mampu menjaga rambut tetap elastis, sehat dan berkilau walaupun mengalami straightening, perming, maupun coloring," ujarnya.
 
Untuk Anda para wanita yang masih bingung harus memilih model rambut yang sesuai dengan karakter Anda, yuk intip beberapa tren model rambut yang diluncurkan Makarizo, yang merupakan perpaduan budaya dari empat benua berbeda. (mit/ret)

1. Eropa

Spring/Summer - Shinglelish

2. Afrika

Spring/Summer - Afroque

3. Amerika

Spring/Summer - Navie

4. Asia

Spring/Summer - Harabuki

Spring/Summer - Wushi Mo

Spring/Summer - Rotwist

Spring/Summer - Tibedor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.