Sukses

Cara Mudah Hilangkan Jerawat di Bokong

Liputan6.com, Jakarta Jika bicara tentang kecantikan, seringkali topik yang terlontar hanya seputar kecantikan wajah, kulit, dan rambut. Namun, bagaimana dengan kecantikan bokong Anda?

Bokong bagi wanita adalah salah satu bagian tubuh yang dapat menarik perhatian lelaki. Secara kasat mata, mungkin Anda sudah dianugerahi bentuk bokong yang bagus. Namun, ketika pakaian dilepaskan, mungkin saja Anda menemukan banyak jerawat pada bokong. Kalau sudah begini, apakah Anda tetap bisa merasa percaya diri?

Jerawat pada bokong sebenarnya disebabkan oleh pori-pori atau folikel yang tersumbat. Untuk mengatasinya Anda bisa melakukan hal berikut ini:

Pengelupasan

Menggosok bagian bokong secara rutin, baik menggunakan scrub tubuh atau spons penggosok tubuh dapat membantu mengelupaskan sel-sel kulit mati pada bokong. Cara tersebut tak hanya mampu menyingkirkan jerawat, tetapi juga mencegahnya untuk datang kembali.

Perawatan

Jika membayangkan kata `perawatan`, biaya menjadi salah satu hal yang terlintas di benak Anda. Memang investasi tersebut dapat dialihkan dengan membeli sabun yang mengandung asam salisilat atau krim yang mengandung benzoil peroksida sebagai obat jerawat.

Ganti celana dalam

Celana berbahan nylon dan memiliki tali yang terlalu kencang dapat membuat produksi keringat meningkat. Selain menimbulkan jerawat, celana dalam tersebut dapat juga menyebabkan iritasi.

Demikian yang cara mudah mendapatkan kecantikan bokong seperti yang dilansir dari laman PopSugar, Rabu (29/4/2015). Jadi, akankah kepercayaan diri Anda meningkat dengan melakukan cara-cara tersebut? Selamat mencoba! (auf/ret)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS