Sukses

10 Pernak-pernik Lucu Untuk Para Pecinta Donat, Mau?

Pernak-pernik ini cocok bagi Anda para penggila kue donat yang memiliki lubang di tengah ini.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda menyukai makanan donat? Kue bulat yang memiliki lubang di tengah ini memang banyak memikat lidah pecinta kuliner. Makanan yang rata-rata memiliki rasa manis ini seringkali menggoda mata untuk mencicipinya.

Bagi Anda pecinta donat, hanya menyukai makanannya saja rasanya kurang lengkap jika tidak mengoleksi berbagai barang dengan bentuk lucu ini. Pernak-pernik berbentuk donat ini bisa menjadi salah satu koleksi barang lucu Anda mulai dari kalung, cincin, gelas, pakaian, anting, hingga bantal.

Selain itu, Anda juga bisa menghias kuku dengan kuteks dengan motif donat yang bisa mempercantik kuku manis Anda. Tidak hanya itu, untaian donat yang terbuat dari kertas juga bisa digunakan sebagai dekorasi ruangan untuk membuatnya tampak lebih menarik saat mengadakan suatu acara seperti pesta ulang tahun.

Dilansir dari Buzzfeed, Sabtu (14/3/2015) berikut beberapa pernak-pernik donat bagi Anda yang sangat mencintai makanan bulat ini. (Mtp/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini